Senin, 17 Januari 2011

Seberapa Penting Kamar Mandi Untuk Anda

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Rumah dan kamar mandi adalah satu kesatuan yang penting dalam desain arsitektur rumah, selain itu karena tanpa adanya kamar mandi bagaimana sesorang bisa melakukan aktifitas mandi, buang air dan lainnya. Namun seberapa Anda mengenal desain arsitektur rumah yang satu ini ? berikut ada sedikit penjelasan mengenai kamar mandi :

“Kamar Mandi terbagi dua yaitu kamar mandi basah dan kamar mandi kering. Kamar mandi basah adalah Kamar mandi basah lebih akseptabel terhadap pola mandi apa pun, baik itu cara mandi “byar-byur” memakai gayung ataupun yang menggunakan selang shower.

Kamar mandi kering dirancang untuk pola mandi yang bernuansa eksklusif. Di dalam zona pribadi ini biasanya tersedia bathtub, wastafel (dilengkapi meja rias), kloset duduk, dan berbagai aksesori modern lainnya. Sesuai dengan namanya, dalam sebuah kamar mandi kering tidak akan ditemui ceceran atau genangan air di permukaan lantainya karena pola mandi yang dilakukan adalah berendam di dalam bathtub. Meskipun tak jarang di dalam kamar mandi kering masih dilengkapi dengan ruang shower”(123design.wordpress).

Ternyata ada dua jenis kamar mandi yaitu kamar mandi basah dan kamar mandi kering. Sekarang bagaimana dengan Anda termasuk kamar mandi kering atau basah? Sebenarnya jenis apapun kamar mandi Anda yang penting kita bisa menjaga kebersihan, steril dan keamanan kamar mandi yang ada dirumah Anda. erick
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Seberapa Penting Kamar Mandi Untuk Anda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/01/seberapa-penting-kamar-mandi-untuk-anda.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.