Senin, 27 Desember 2010

Cara Cari Tiket Travel Untuk Liburan

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Setiap Musim liburan tiket perjalanan wisata pasti laku terjual seperti makanan bidang usaha agen travel tak pernah surut dari client yang ingin membeli tiket paket travelnya, Bagi Anda yang ingin mudik atau liburan menggunakan Travel angkutan udara, inilah saatnya waktu sibuk untuk berburu Tiket Travel pesawat, Simak tips berikut ini

1. Rencanakan perjalanan jauh-jauh hari. Dengan demikian anda dapat berburu tiket travel dengan kemungkinan mendapatkan tiket yang sesuai jadwal dan kondisi keuangan Anda, jauh lebih besar.

2. Taruhlah nama Anda di agen travel perjalanan. Minta tolong kepada petugasnya untuk menghubungi Anda jika sewaktu-waktu ada tiket murah yang sesuai dengan jadwal dan kondisi keuangan Anda. Sistim online yang diterapkan oleh maskapai dan travel agen berimplikasi petugas agen Travel Jakarta Bandung mengetahui semua tiket dan harganya di setiap penerbangan.

3. Berburu Tiket Travel lewat internet (website maskapai). Pembelian tiket lewat internet mempunyai tingkat keakuratan yang tinggi. Jika memungkinkan, lakukanlah.

4. Hindari penerbangan travel di hari sibuk seperti Jumat malam hingga Senin pagi. Hindari juga jam-jam sibuk. Pagi dan malam hari biasanya penerbangan lebih longgar karena tidak banyak penumpang yang menyukainya.

5. Ikutlah program frequent flyer sebuah maskapai jika Anda sering melakukan penerbangan. Anggota program ini biasanya akan diprioritaskan dalam membeli tiket.

6. Jika terpaksa masuk waiting list travel , tidak rugi jika nama Anda ditaruh dalam daftar tersebut. Jika akhirnya Anda terpilih namun tidak jadi terbang, tiket bisa dibatalkan.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Cari Tiket Travel Untuk Liburan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2010/12/cara-cari-tiket-travel-untuk-liburan.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.