Jumat, 07 Januari 2011

Tampilan Untuk Wanita Hamil

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :




Baju Hamil. Siapa bilang wanita hamil tidak bisa tampil gaya? Dgn perut yg semakin membesar, justru tampilan wanita berbadan dua semakin seksi. Meski begitu, biar nyaman, ada beberapa langkah yg harus diperhatikan saat Anda memilih pakaian hamil.

Berikut tips kecil memilih baju hamil di bawah mungkin bisa Anda jadikan bekal tampil menarik, terutama di depan suami

1. Cek Isi Lemari
Biasanya Anda akan banyak menemukan pakaian yg bisa Anda gunakan pada kehamilan Anda yg sekarang dan mungkin Anda hanya sedikit membutuhkan baju tambahan yaitu baju-baju yg besar sesuai dgn pembesaran tubuh.

2. Simpan Dulu Pakaian yg Terlalu Ketat
Selain mengganggu gerak tubuh juga tidak baik bagi kandungan. Dan jangan lupa Anda membeli baju hamil untuk beberapa bulan kedepan. Jadi pilihlah pakaian yg melar (stretch), sehingga dapat dipakai saat perut Anda bertambah besar lagi sesuai dgn bertambahnya usia kehamilan.

Bila tonjolan perut sudah semakin terlihat dan jelas, saatnya bagi Anda untuk membeli celana panjang pas badan (dgn bahan yg elastis) atau longgar dgn tali kerut pada pinggang atau ada juga yg memakai karet dgn ukuran yg bisa disesuaikan dgn bentuk perut pada saat itu.

3. Karena metabolisme wanita hamil lebih tinggi dari pada biasanya, maka tubuh anda akan terasa lebih hangat. Dgn begitu pilihlah bahan bahan katun yg tipis, bahan tenunan yg membuat Anda merasa sejuk.

4. Hindari Motif Besar Hamil = menjadi besar. Ini sudah jelas. Dgn perut membuncit, seringkali juga bobot badan bertambah pesat dan Anda terlihat besar. Hindari mengenakan baju dgn motif besar, karena akan membuat Anda tampak semakin besar.

Ingin terlihat ramping? Berpakaianlah dalam satu warna (monochromatic). Cara ini juga menghemat waktu dan energi, karena Anda tak perlu pusing memikirkan padanan yg cocok dalam warna lain.

5. Selain celana atau rok, Anda juga bisa menggunakan legging atau stoking. Namun, yg perlu diingat gunakan yg setinggi lutut dari pada yg sampai pinggang. Hindari stoking yg memiliki pengikat karet keras dibagian ujungnya.

sumber: www.hanyawanita.com

Temukan Info Lengkap Seputar Baju Hamil
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tampilan Untuk Wanita Hamil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/01/tampilan-untuk-wanita-hamil.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.