Kamis, 20 Januari 2011

Tanya Tentang Bisnis Catering dan Cara Memulainya

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Apakah Anda suka memasak? Apakah Anda tau tentang keinginan orang? Apakah Anda sangat teratur? Apakah Anda ingin diri Anda menjadi detail berorientasi? Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan-pertanyaan penting ini, maka mungkin Anda harus memulai sebuah usaha katering sendiri.

Namun sebelum Anda mulai penting untuk dicatat bahwa startup bisnis katering tidak mudah. Jika anda serius tentang hal itu, Anda dapat mengharapkan beberapa tantangan.

Seperti kebanyakan bisnis, salah satu tantangan besar adalah berurusan dengan orang-orang. Karena kebanyakan dari kita sangat menyadari, tidak ada dua orang yang sama. Sebagai pemilik bisnis baru, Anda dengan cepat akan menyadari bahwa tidak ada dua klien atau situasi akan persis sama. Anda mungkin berhadapan dengan pesta ulang tahun satu hari, pertemuan bisnis berikutnya dan pernikahan hari setelah itu.

Anda perlu memiliki kemampuan untuk memenuhi tantangan yang masing-masing situasi yang unik dan klien bisa hadir. Juga, penting untuk menangani segala sesuatu dengan tersenyum, dan benar-benar membuat hubungan emosional dengan klien Anda. Jika mereka merasa bahwa Anda memahami mereka, acara seluruh mungkin untuk pergi jauh lebih lancar.

Tantangan lain bahwa memulai bisnis katering akan perlu untuk mengatasinya adalah iklan dan pemasaran. Setelah semua, tidak ada bisnis tanpa klien.

Ada banyak cara untuk mendapatkan klien-klien, namun salah satu yang terbaik adalah untuk meninggalkan kesan abadi pada orang. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan membawa surat penjualan, flyer, brosur dan tentu saja, kartu bisnis.

Pastikan bahwa semua bahan iklan Anda sudah menghubungi akurat Anda informasi tentang mereka dan bahwa mereka mengeluarkan getaran profesional. Anda akan terkejut berapa banyak klien akan merespon pemasaran yang positif dan dirancang dengan baik dan materi iklan.

Cara lain menyenangkan untuk mendapatkan klien adalah dengan membiarkan orang lain melakukan iklan untuk Anda dan untuk membalas budi kepada mereka.

Misalnya, ada bisnis terkait banyak yang pergi bersama-sama dengan katering. Pastry koki, disc jockey, toko bunga dan banyak lagi semua bisa mendapatkan dipanggil untuk jenis yang sama peristiwa yang anda dapatkan dipanggil. Jika Anda berteman dengan jenis orang di daerah Anda, Anda semua bisa saling membantu. Akibatnya, semua bisnis Anda harus berkembang.

Hanya ingat bahwa startup bisnis katering adalah semua tentang klien Anda. Jika klien Anda senang, mereka jauh lebih mungkin untuk merujuk lebih banyak klien untuk Anda.

Karena itu, Anda perlu masuk ke setiap pekerjaan dengan senyum ramah dan pikiran terbuka. Terus melakukannya, dan segera bisnis katering Anda startup dapat tumbuh menjadi usaha yang menarik dan menguntungkan yang bisa sangat dibanggakan.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tanya Tentang Bisnis Catering dan Cara Memulainya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/01/tanya-tentang-bisnis-catering-dan-cara.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.