Kamis, 10 Februari 2011

3 Faktor Yang Harus Ada Untuk Kandang Hewan Kecil

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Karena kita punya kucing, anjing, bebek, angsa, dan ayam dalam keluarga, kita membangun dan menggunakan berbagai macam kandang hewan kecil. Anda ingin hewan Anda aman dan nyaman. Berikut adalah beberapa hal penting untuk dipertimbangkan saat memilih rumah bagi hewan peliharaan Anda atau binatang peternakan.

1. Memiliki cukup ruang. Sebuah kandang yang terlalu kecil tidak baik untuk hewan Anda. Hewan peliharaan Anda tidak akan mendapatkan cukup latihan jika itu harus tinggal di sebuah kandang kecil yang jauh dari kehidupan itu. Sebuah kandang kecil tidak apa-apa jika kandang digunakan hanya sebagai bertengger atau sebagai tidur atau ruang makan untuk hewan Anda. Kami memiliki pelanggan yang menggunakan kandang kecil untuk kelinci mereka. Kelinci berlari bebas di halaman sebagian besar waktu dan hanya pergi jalan berkarpet ke dalam kandang mereka untuk makanan atau untuk tidur.

2. Agak terkait dengan nomor satu adalah memiliki ketinggian cukup untuk kandang. Untuk hewan lebih tinggi seperti ayam dan bebek, ketinggian kandang harus sekitar satu setengah kali tinggi berdiri binatang. Hal ini sebagian untuk kenyamanan - tidak baik bagi hewan tidak dapat berdiri tegak sepenuhnya - tetapi sebagian untuk aliran udara. Setiap kandang harus memiliki ventilasi yang baik.

3. Lantai nyaman. Semua kandang kami dibuat dengan 1 / 2 inci oleh 1 / 2 kain hardware inci di sisi dan lantai. Kabel yang lebih kecil bisa sedikit lebih sulit untuk membersihkan tetapi menyediakan permukaan yang jauh lebih mudah di kaki hewan kecil. Sepotong linoleum dapat dipotong agar sesuai dengan bawah kandang atau hanya bagian dari kandang untuk kenyamanan bahkan lebih.

Dengan itu floorspace, tinggi dan lantai yang benar diurus,, bebek Anda hamster ayam, atau apa pun bisa sangat nyaman. Satu-satunya hal lain untuk menambah adalah makanan, air dan tepat tempat tidur. Kami juga ingin kandang berada di kaki untuk mendapatkan kandang Facebook dari tanah, menyediakan ventilasi lebih lanjut dan untuk membuat lebih mudah membersihkan kandang.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 3 Faktor Yang Harus Ada Untuk Kandang Hewan Kecil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/02/3-faktor-yang-harus-ada-untuk-kandang.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.