Selasa, 01 Februari 2011

3 Tips Terbaik Untuk Pekerjaan Programmer Freelance

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Pernah duduk di meja Anda dan berpikir bahwa Anda akan pergi untuk dapatkan kesenangan tapi tidak tahu dari mana memulainya? Anda mungkin takut bahwa Anda tidak memiliki rumus sukses untuk pekerjaan freelance.

Persiapan sebagai programmer freelance adalah hal sulit. Anda memiliki keinginan, yakin. Anda mungkin bahkan memiliki bakat bawaan untuk ini. Sayangnya, tak satu pun dari hal-hal ini dapat membantu menjamin kesuksesan bisnis Anda programmer freelance. Anda perlu saran ahli dan perspektif yang datang untuk sukseskan anda . Berikut adalah beberapa tips untuk membuat Anda jadi programmer freelance yang sukses.

1) Lokasi pertama untuk bekerja ini pengetahuan pemrograman dan keahlian. Sebagai programmer freelance, pelanggan Anda akan berpikir Anda seorang konsultan dan pakar. Anda harus mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan rumit yang mungkin berdiri di sepanjang jalan selama proyek. klien Anda tidak akan memberikan pelatihan kerja. Adalah penting bahwa Anda tumbuh ahli tingkat keterampilan di bidang yang Anda mengkhususkan diri masuk Anda juga bisa pergi ke forum online dan komunitas yang terkait dengan program untuk mempelajari berbagai keterampilan. Mengembangkan keterampilan teknis yang kuat dan pasti akan membayar dalam arahan dan testimonial pelanggan Anda.

2) Cara termudah untuk bekerja sebagai programmer freelance dan untuk membuatnya sukses adalah mulai dari kecil dan memanfaatkan kekuatan internet untuk melakukannya dengan bergabung komunitas lepas. Ada beberapa komunitas di luar sana di internet untuk memilih dari seperti Elance dan Home Job Shop dll Mereka masing-masing menyediakan cara untuk bekerja baik penuh atau paruh-waktu. Tanpa biaya apapun, Anda dapat mengakses ratusan pekerjaan programmer lepas. Pekerjaan yang ditawarkan di situs freelance juga termasuk pengambilan gambar, asisten virtual, blogging, internet marketing, penelitian dan banyak lagi. Freelance website juga menawarkan pekerjaan yang lebih spesifik untuk programmer freelance, profesional bisnis, dan copywriter. komunitas Freelance menawarkan banyak pilihan dengan mudah mengisi jadwal Anda sehingga Anda dengan cepat bisa membuat pekerjaan freelance pekerjaan penuh-waktu Anda.

3) Membangun basis pelanggan besar-Sebagaimana dibahas di atas, hal yang paling sulit adalah untuk memulai. Ini benar-benar lesu untuk memulai, dan Anda harus tetap dengan itu untuk sementara waktu sebelum Anda benar-benar bisa makan sendiri. Itu aktualitas menjadi seorang programmer freelance. Pendekatan yang baik untuk diikuti adalah membangun basis pelanggan bahwa sebelum Anda meninggalkan pekerjaan rutin Anda, sehingga setelah anda pada Anda sendiri Anda memiliki dasar yang sudah ada pelanggan dan bekerja untuk mendukung diri Anda memperbesar bahwa dasar bisnis.

Jadi jika Anda berada di dalam mencari cara yang bebas masalah untuk memulai, mulailah dengan sebuah komunitas freelance online dan lakukan saja. Dunia programmer freelance yang benar ada di internet hanya menunggu Anda untuk menemukannya!
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 3 Tips Terbaik Untuk Pekerjaan Programmer Freelance. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/02/3-tips-terbaik-untuk-pekerjaan.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.