Selasa, 08 Februari 2011

Kiat-kiat Bisnis Properti di Tahun 2011

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :



Peluang Usaha 2011 - Prospek cerah bisnis properti 2011.  Banyak pengamat dan pelaku bisnis mengatakan bahwa sektor properti merupakan salah satu bisnis yg akan mengalami pertumbuhan secara cepat. Ini di karenakan suku bunga KPR dan KPA akan terus di turunkan oleh otoritas moneter.

Tak ayal bisnis ini pun masih menjadi pilihan utama kebanyakan orang. Ada aggapan bahwa bisnis ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengembangkan uang.  Menjadi agen properti misalnya, merupakan  peluang usaha 2011 yg sangat menggiurkan.






Keuntungan Investasi di Properti

Banyak menatap Peluang Usaha 2011 dgn berinvestasi ke properti. Anda dapat memulai bisnis ini dgn membeli rumah tinggal, membangun rumah sewaan, ruko, kost-kostan, atau tanah kosong. Dari semua pilihan tersebut, membeli dan menjual rumah sewaan lebih baik menjadi pilihan bagi Anda yg baru akan mulai berinvestasi di properti. Dari hasil sewa itu, kemudian ditabung untuk diinvestasikan kembali.

Langkah Memulai Bisnis Properti Diantaranya :

1. Komitmen dalam penggunaan uang dan waktu.

2. Melakukan riset dan menetapkan rencana sebelum berinvestasi.

3. Perluas wawasan dari buku, kursus, seminar juga internet. Bila perlu bekerjalah paruh waktu dahulu, sebagai broker properti, keuntungannya Anda dapat mempraktekkan ilmu yg Anda pelajari, mendapatkan komisi, membangun jaringan, dapat melakukan riset dilapangan langsung tentang resiko atau problem yg mungkin timbul dalam berbisnis properti.
  
4. Bekerja samalah dgn agen penjual rumah atau broker properti, karena akan membantu Anda memahami lebih jauh tentang bisnis ini.
  
5. Riset dan up date berita mengenai suku bunga, kenaikan harga properti, harga sewa. Sesuaikanlah harga dgn kondisi lingkungan dan bangunannya.

Untuk itu bagi Anda yg ingin menggeluti peluang usaha 2011, mungkin inilah saatnya untuk segera Anda memulainya. Jangan bingung untuk memulainya, berikut adalah beberapa contoh bisnis yg bisa anda geluti:

·              Kontraktor, yaitu jasa pelaksanaan bangunan yg resmi diatur didalam peraturan dgn mendapat upah jasa profesi. Upah yg diterima pun cukup lumayan yaitu sebesar 10 persen dari nilai transaksi.

·              Agen Penjualan, memperjual belikan rumah milik orang lain biasanya karena kita kenal dgn nama makelar (perantara).

·              Biro Design, merupakan peluang bagi para arsitek untuk merancang bangunannya. Baik design interior maupun eksteriornya.

·              Sewa Properti, Anda dapat menyewakan tempat tinggal seperti rumah, kost-kostan bahkan tanah kosong yg biasanya banyak dicari oleh para penjual makanan yg menggunakan gerobak atau warung tenda. Karena, terkadang  mereka tidak berjualan seharian melainkan hanya pada waktu tertentu saja.

 
Temukan Info Lain seputar  Peluang Usaha 2011
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kiat-kiat Bisnis Properti di Tahun 2011. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/02/kiat-kiat-bisnis-properti-di-tahun-2011.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.