Rabu, 09 Februari 2011

Rasa Mewah Menikmati Coklat Premium

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :




Toko Coklat - Pernah mencoba coklat seharga Rp2 juta? Gerai Patchi menjual coklat dgn harga fantas wanitatis itu. Ada beragam coklat berharga ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Uniknya, meski harganya selangit, para penggemar coklat justru tidak mempermasalahkan harga sebesar itu. Buktinya, ketika dibuka di Pacific Place, Sudirman SCBD, sore lalu, toko coklat ini langsung diserbu para sosialita. Bahkan, selebriti terkenal seperti Wulan Guritno pun ikut menyambangi toko coklat ini.

Annie Massewa, termasuk salah satu sosialita yg terlihat sibuk memilih coklat Patchi. Annie mengatakan, pertama kali perkenalannya dgn gerai Toko Coklat yg berdiri sejak tahun 1974 di Hamra-Beirut ini ketika bepergian ke luar negeri.

Saat mencoba, dia pun langsung menyukai rasa coklat yg menurutnya pas, tidak terlalu manis, juga tidak terlalu pahit. Akhirnya, setiap pergi ke luar negeri misalnya ke Eropa dan Timur Tengah, Annie tidak pernah lupa membawa coklat Patchi sebagai buah tangan bagi kerabatnya.

Menurut mereka, yg penting coklat dgn kemasan indah itu bisa dibawa pulang. Annie sendiri tidak main-main dalam membeli coklat Patchi. Dia malah mengaku untuk kegiatan seharihari sering mengeluarkan uang sebesar Rp300.000-Rp500.000 hanya untuk membeli coklat. Sementara itu Joy, Errina, dan Tya mematok pengeluaran untuk membeli coklat berkisar antara Rp150.000- Rp200.000.

Kenapa Bisa Mahal?

Regional Franchise Manager Patchi for East & Asia Sihan Mitri mengatakan, gerai ini punya alasan khusus kenapa Patchi membuka gerai di Indonesia.


Menurut dia, masyarakat Indonesia sudah seperti masyarakat dunia lainnya yg menjadikan coklat sebagai camilan favorit mereka.

Selain berbeda rasa, tentu harganya juga berbeda. Lalu, kenapa bisa sangat mahal? Koleksi coklat Patchi memang bukan sembarang coklat. Patchi merupakan coklat premium yg bahkan bisa disejajarkan dgn merek kenamaan semacam Sevres, Baccarat, Bvlgari, Dior, dan Rosenthal.

Menurut Sihan, bahan-bahan coklat Patchi semuanya berasal dari segenap penjuru dunia. Seperti kacang yg berasal dari Turki, sedangkan coklatnya sendiri didatangkan dari Afrika.

"Bahan-bahan dgn kualitas wanita nomor satu itu, lalu diramu di pabrik Patchi yg berada di Beirut, Lebanon," kata Sihan.

Sihan menuturkan, coklat Patchi merupakan buatan tangan sehingga dikerjakan dgn penuh detail dan dgn cita rasa yg tinggi.Tidak heran coklat yg dijual di Patchi dibanderol mencapai jutaan rupiah.

Selain bahan, yg bisa dianggap istimewa dari Patchi adalah kemasannya yg istimewa. Di Patchi, coklat bisa dihiasi dgn taburan kristal swarovski, perak, dan keramik eklektik yg ditata secara apik dalam wadah pecah belah yg unik dari merek ternama. Sebut saja Murano, Sevres, Rosenthal, Baccarat, dan Christofle.

Di samping aksesori tersebut, Patchi juga mengemas coklatnya dgn dekorasi unik yg bisa disesuaikan dgn event-nya. Jadi, yg membuat mahal memang kemasannya.


Sumber: lifestyle.okezone.com

Temukan Info Lain Seputar Toko Coklat
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Rasa Mewah Menikmati Coklat Premium. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/02/rasa-mewah-menikmati-coklat-premium.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.