Selasa, 08 Februari 2011

Tips Bagaimana Mendekorasi Kamar

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :



Rumah Minimalis - Ketika anda Bosan dgn dekorasi kamar tidur Anda? Ikuti lima langkah mudah untuk mendekorasi kamar Anda tanpa harus menghabiskan banyak uang, di sini.





Kamar tidur adalah tempat yg paling istimewa baik dalam rumah minimalis maupun rumah lainya. Kamar tidur juga menjadi ruang privasi yg sangat nyaman dan tenang. Untuk mempertahankan kesan tersebut, Anda perlu mendekorasi kamar tidur bila telah merasa bosan. Ikuti lima langkah mudah untuk mendekorasi kamar dalam rumah minimalis Anda tanpa harus menghabiskan banyak uang:

·        Penempatan lukisan merupakan salah satu cara paling sederhana dan efektif untuk mengubah tampilan ruangan. Selain itu ubahlah warna cat dinding kamar dgn warna-warna yg lembut. Tetapi janganlah seluruh ruangan dicat dgn 1 warna, karena akan cepat terlihat membosankan. Kombinasikan dgn warna lain yg lebih mencolok. Buat komposisi warna yg menarik agar tidak monoton.

·        Kamar merupakan cerminan pemiliknya. Maka tidak heran jika setiap orang memiliki pertimbangan untuk menjatuhkan pilihan pada lantai. Jenis lantai yg dapat digunakan adalah keramik, marmer dan parket. Untuk kesan nyaman, gunakan corak lantai yg tidak terlalu mencolok atau polos dgn warna yg natural seperti putih, krem, hitam, abu-abu atau cokelat.

·        Gorden menjadi faktor penting dalam dekorasi kamar tidur. Untuk memilih gorden yg sesuai Anda harus mempertimbangkan gaya penataan kamar. Misalkan jika penataannya modern Anda bisa memilih roller blind gorden, vertical blind gorden atu kerai gorden. Lalu sesuaikan dgn warna dinding kamar. Pikirkan juga perawatannya, jika ingin gorden yg minim perawatan dan bebas debu, cari material yg seperti itu.

·        Untuk menciptakan nuansa romantis, dapat dibuat dgn penataan lighting yg tepat. Gunakan lampu warna yg sedang trend saat ini, seperti warna biru, hijau, pink atau peach untuk membangkitkan gairah. Jika Anda kreatif, terangi kamar Anda dgn cahaya lilin redup. Menambahkan lilin pada kamar tidur bisa membuat kesan dramatis dan sensual.

·        Anda tidak perlu mengganti furniture kamar Anda seluruhnya. Jika ingin menciptakan furniture kamar yg klasik, Anda bisa mengganti cat keseluruhan furniture kamar Anda dgn warna - warna kayu yg lembut. Sebagai pelengkap dekorasi, Anda bisa menambahkan aksesoris lain seperti pernak-pernik hiasan yg dapat mengingatkan gairah cinta Anda dan pasangan



Sumber: www.wolipop.com

Temukan Info lain Seputar Rumah Minimalis
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Bagaimana Mendekorasi Kamar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/02/tips-bagaimana-mendekorasi-kamar.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.