Selasa, 08 Februari 2011

Tren Terbaru Gaun Pengantin 2011

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Ini adalah musim untuk keterlibatan. Banyak pengantin berburu untuk gaun pengantin favorit mereka untuk 2011 musim semi atau pernikahan musim panas. Apakah Anda memiliki gagasan tentang tren gaun pengantin untuk musim ini? Mari berbagi gaun pengantin pro dengan beberapa rincian.

Black Kembali
Gaun pengantin dengan sentuhan hitam selalu menjadi kentang panas untuk pengantin. Ini elegan tetapi kurang disambut baik oleh sebagian besar anggota keluarga senior. Fashion terbaru hitam berbeda dari tahun 2010 gaun pengantin yang diterapkan banyak kain hitam. Sebaliknya, unsur-unsur hitam digunakan sebagai hiasan tahun ini, seperti busur hitam, sabuk hitam atau sarung tangan hitam. Musim semi musim panas 2011 warna gaun pengantin yang lebih rendah dibandingkan tahun lalu menekan tombol. 2011 warna pernikahan termasuk sampanye blush,, abu-abu, kopi ... Kebanyakan dari gaun pengantin masih dalam gading dan putih.

Gaya Putri
gaun pengantin Putri cenderung menjadi salah satu gaya paling populer pada tahun 2011 musim semi. Trumpet gaun pendek dan gaun pengantin putri adalah highlights sepanjang tahun. Slim dan pengantin perempuan melengkung harus memiliki mencoba gaun pengantin sangkakala yang mirip dengan putri duyung. Brides dengan kaki yang indah tidak akan kehilangan gaun pengantin pendek yang indah dan sempurna untuk menari.

Garis leher
Musim semi musim panas 2011 gaun pengantin dengan garis leher off-bahu masih dalam mode. Kita akan melihat Sayang, satu bahu dan V-leher disambut oleh sebagian besar pengantin 2011. Off-bahu gaun pengantin yang khusus dibuat untuk pengantin dengan leher berbentuk indah yang terlihat seksi dan elegan.

Desain asimetris
Pada tahun 2011, desain asimetris adalah di luar biasa pembatasan gaun pengantin. Tidak hanya garis leher asimetris, tetapi juga asimetris pinggang dan rok ...

Tingkatan
Musim ini, kami akan membawa pada tahun 2010 musim gugur dan rok musim dingin dengan tingkatan. Embel-embel dan pick-up bercampur dan membuat pengantin cantik.

Bunga-bunga
Spring bunga terutama mawar menonjol di musim ini. Ratusan bunga dicampur bersama dan kelopak bunga yang lembut dihiasi pernikahan yang romantis. bunga musim semi 2011 musim panas akan berlebihan dalam ukuran. desain bunga besar telah menjadi tren lain yang romantis dan modis.

Kembali ke Desain
Kembali ke desain yang cenderung lebih menarik. Sebuah desain kembali unik dapat sangat terkesan karena semua tamu dapat fokus pada punggung pengantin di hari pernikahan.

Lipatan & Ruching
Dedikasikan rincian seperti embel-embel, lipatan, lengan ruched atau pleatings asimetris akan menjaga pengantin terlihat feminin dan indah.

Halus & Kain Ringan
Kain Breezy seperti tulle, renda dan sifon akan menjadi dominan dalam tahap mode musim ini.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tren Terbaru Gaun Pengantin 2011. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/02/tren-terbaru-gaun-pengantin-2011.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.