Selasa, 24 Mei 2011

Tips Memberikan Bingkisan Unik Di Hari Lebaran

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :




Parcel Lebaran - Lebaran semakin dekat, apakah anda sudah mendapatkan hadiah atau parcel lebaran yg tepat bagi orang yg anda kasihi??

Bagaimana dgn sebuah toaster (pemanggang roti) dgn tenaga USB? Atau Docking Station lengkap dgn tempat makanan dan minuman utk anjing anda? Atau sapu yg khusus ditempelkan di sepatu sehingga sambil berjalan, anda bisa sambil menyapu?


Sepertinya semuanya itu pasti merupakan hadiah yg akan tidak terlupakan tetapi saygnya, semuanya itu adalah BOHONG karena semua kotak yg anda lihat adalah hanya sekedar kotak kosong yg nantinya diisi dgn hadiah atau percel lebaran yg sebenarnya.

Tujuannya hanyalah utk menyenangkan si penerima hadiah dan parcel lebaran pada saat melihat bagian luar kotak tersebut. Tapi bisa dibaygkan kan betapa senangnya mereka kalau saja benar-benar bisa mendapatkan parcel lebaran dan semua produk diatas?


Memang aneh tapi Onion Store benar-benar menjual kotak kosong ini.

Anda bisa membelinya dgn harga US$ 7.99 utk satu kotaknya atau US$ 32.99 utk 8 kotak sekaligus.

Tertarik Membeli

Sumber: otakku.com

Temukan Info Lain Seputar Parcel Lebaran
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Memberikan Bingkisan Unik Di Hari Lebaran. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/05/tips-memberikan-bingkisan-unik-di-hari.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.