Rabu, 21 September 2011

Mall Online untuk Penggila Belanja

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Mall adalah tempat kita berbelanja dan tempat dimana para manusia melepaskan penat baik itu penat karena pekerjaan, bad mood atau sekedar jalan – jalan saja. Dari kebanyakan pendapat orang mall adalah tempat dimana mereka melepaskan hasrat belanja mereka akan tetapi banyak orang juga enggan datang langsung ke mall karena banyaknya jumlah orang yang ada disana.
Melihat hal tersebut muncullah sebuah situs online yang bernama blibli.com. Apa itu blibli.com ? blibli.com adalah sebuah mall online dalam bentuk online store yang menawarkan sebuah sensasi belanja online yang berbeda daripada toko online pada umumnya.
Pada situs blibli.com banyak sekali terdapat merchant – merchant yang menawarkan produk – produk yang di gemari dan hot, selain itu juga proses pembelian dan pembayaran produk yang Anda beli sangatlah mudah dan cepat, karena blibli.com sudah bekerja sama langsung dengan salah satu lembaga keuangan ternama di Indonesia.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mall Online untuk Penggila Belanja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/09/mall-online-untuk-penggila-belanja.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.