Rabu, 14 September 2011

Pesta Pernikahan dan Jasa Katering

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Banyaknya jasa catering pernikahan membuat para pasangan yang ingin menikah bingung memilih jasa wedding catering, untuk ini tips dari rainboworganizer memilih katering pernikahan yang baik :
1. Sesuaikan dengan konsep pesta
Cari tahu dulu apa konsep pesta Anda. Apakah menggunakan buffet atau round table. Tema pesta sangat menentukan menu dan jumlah makanan yang dipesan.
2. Menu andalan
Apa menu andalan yang Anda inginkan? Setiap penyedia jasa katering biasanya memiliki menu andalan mereka masing-masing. Silakan pilih yang paling sesuai dengan selera dan konsep pesta Anda. Menu yang disesuaikan dapat dikonsultasikan dengan wedding organizer yang membantu persiapan pesta anda.
3. Food testing
Jangan malas melakukan food testing atau menyicip menu makanan yang akan dipesan. Pastikan menu yang Anda pesan memang sesuai dengan yang diinginkan.
4. Pilihan menu
Jangan lupa untuk memikirkan kemungkinan tamu yang datang. Misalnya sediakan menu yang bisa dimakan oleh anak-anak. Bahkan terkadang tamu dewasa pun tertarik dengan menu anak anak. Jika tamu Anda ada yang vegetarian, jangan lupa sediakan menu untuk mereka.Carilah referensi sebanyak mungkin.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Pesta Pernikahan dan Jasa Katering. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/09/pesta-pernikahan-dan-jasa-katering.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.