Selasa, 18 Oktober 2011

Cuci Rambut Berminyak dengan Soda Kue

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Anda yang mempunyai rambut berminyak pasti akan malas karena rambut akan terlihat lepek dan tidak tertata dengan rapi. Perawatan rambut berminyak tidaklah sulit seperti yang di tulis di viva news berikut ini :

1. Diet suplemen

Suplemen herbal seperti rosemary, eucalyptus, bertindak mengurangi penumpukan sebum. Ini membantu mengurangi kadar minyak yang menyebabkan rambut terlihat lebih lepek dan membantu menambah volume rambut.

2. Bir

Penggunaan bir untuk mencuci rambut sudah dilakukan sejak berabad-abad lalu. Di masa kini, gunakan bir untuk bilas setelah mencucinya dengan sampo. Diamkan selama lima menit. Selain membersihkan minyak di rambut, sentuhan bir juga bermanfaat menambah volume rambut. "Lemon jus juga dapat bekerja, tapi aku lebih suka bir," kata Corbett.

3. Sulfat

Sat ini memberi efek bersih yang lebih baik. Beberapa shampo kecantikan memiliki kandungan ini untuk membersihkan rambut tanpa menghilangkan kelembaban rambut.

4. Soda kue

Tambahkan soda kue ke dalam sampo untuk mencuci rambut. Aplikasikan setiap 2-4 minggu sekali untuk membantu meluruhkan minyak yang menumpuk di rambut.

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cuci Rambut Berminyak dengan Soda Kue. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/10/cuci-rambut-berminyak-dengan-soda-kue.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.