Rabu, 11 April 2012

Cara Menikmati Kelezatan Coklat

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Toko Coklat - Siapa sih yang tidak suka dengan makanan yang satu ini? Kelezatannya membuat setiap orang ketagihan. Makan coklat bisa menimbulkan rasa senang karena, coklat mengandung endorphin yang menstimulasi suasana senang dan rasa bahagia serta meningkatkan energi dan kewaspadaan mental Anda.


toko coklat


Coklat memang merupakan makanan yang digemari banyak orang, meskipun bagi sebagian orang ada juga yang menganggap coklat bisa memicu kegemukan. Agar tetap sehat ada beberapa tips dalam makan coklat:

- Makanlah coklat sediki demi sedikit agar Anda bisa menikmatinya.

- Untuk coklat yang memiliki tambagab sepert kacang,wafer dsbnya, Anda bisa membiarkan coklat dalam mulut beberapa saat agar bisa menikmati rasa coklat aslinya, setelah itu barulah dikunyah.

- Sebaiknya makan coklat yang sudah didinginkan dalam suhu kamar 19-25 derajat.

Hindari makan coklat berlebihan, namun jika ingin makan coklat yang banyak, Anda bisa menyesuaikan dengan olahraga agar tidak terjadi kegemukan.(wk)

Info Terkait: Souvenir Coklat

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Menikmati Kelezatan Coklat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/04/cara-menikmati-kelezatan-coklat.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.