Kamis, 21 Oktober 2010

Indahnya Carstensz Pyramid Papua

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Indonesia adalah negara yang terletak di tengah garis khatulistiwa dan memiliki segala macam bentuk kebudayaan, ras, agama dah keindahan alamnya. Namun kebanyakan dari kita lebih memilih liburan ke luar negeri padahal pergi ke luar negeri lebih banyak menyita waktu dan uang kita sehingga membuat kita boros, sedangkan apabila kita jalan – jalan ke kota di Indonesia biaya yang di keluarkan itu lebih murah dan banyak keindahaan alam yang di tonjolkan oleh Indonesia cth pantai di bangka belitong, senggigi, pulau seribu dan banyak lagi.

Menikmati keindahaan kota – kota di Indonesia dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti membawa kendaraan sendiri, menyewa mobil pada perusahaan sewa mobil Jakarta apabila Anda ingin menghabiskan waktu untuk menikmati kota Jakarta.

Keindahan alam di kota – kota seperti Manado, Bandung, Sukabumi, Jogja, Bali dan kota lainnya juga dapat kita nikmati dengan harga yang murah ketimbang kita harus pergi ke luar negeri seperti Singapura, Paris, Jepang dan lainnya. Jadi tunggu apalagi kita nikmati keindahan negara kita sendiri daripada negara orang lain.

Keindahan alam yang ada di Indonesia adalah :

1. Carstensz Pyramid, Papua

Indonesia patut berbangga dengan keunikan dan kekayaan alam serta tradisi masayarakatnya. Kali ini, Carstenz Pyramid atau yang bisa disebut dengan puncak jaya, juga berada di Papua. Puncak Carstensz ini merupakan puncak tertinggi di Australia dan Oceania.

2. Gunung Rinjani, NTB

Rinjani memiliki panaroma yang bisa dibilang paling bagus di antara gunung-gunung di Indonesia. Setiap tahunnya (Juni-Agustus) banyak dikunjungi pencinta alam mulai dari penduduk lokal, sampai mahasiswa pecinta alam. Suhu udara rata-rata sekitar 20°C; terendah 12°C. Angin kencang di puncak biasa terjadi di bulan Agustus.

3. Gunung Bromo, Jawa Timur

Gunung Bromo merupakan gunung berapi yang masih aktif dan paling terkenal sebagai obyek wisata di Jawa Timur. Sebagai sebuah obyek wisata, Gunung Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif.

4. Baluran, Jawa Timur

Baluran adalah Afrikanya Indonesia, Taman Nasional ini merupakan perwakilan ekosistem hutan yang spesifik kering di Pulau Jawa, terdiri dari tipe vegetasi savana, hutan mangrove, hutan musim, hutan pantai, hutan pegunungan bawah, hutan rawa dan hutan yang selalu hijau sepanjang tahun. Sekitar 40 persen tipe vegetasi savana mendominasi kawasan Taman Nasional Balura.

Semua keindahan alam di Indonesia dapat kita nikmati dengan cara mudah dan murah misalnya seperti menyewa mobil pada perusahaan sewa mobil setempat, bawa mobil pribadi, backpacker dan cara lainnya yang lebih murah ketimbang liburan ke luar negeri. Jangan ragu untuk liburan di Indonesia. Selamat liburan .erick
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Indahnya Carstensz Pyramid Papua. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2010/10/indahnya-carstensz-pyramid-papua.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.