Kamis, 25 November 2010

Cara Wisata ke Kota Bandung

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Bandung adalah kota yang menawarkan tempat wisata dengan objek pedesaan dan pegunungan juga wisata kuliner jajanan yang tak kalah menarik dibanding kota lain dan tempat wisata belanja yang memadai di daerah kotanya serta keramah tamahan penduduk desa dengan bahasa sunda yang kental, berikut ini adalah tips berwisata ke kota Bandung:

1. Awas copet
Sewaktu ketika dalam keramaian di Jalan, berhati-hatilah Anda dengan perhiasan. Simpan di tempat yang aman, di dalam tas, di saku celana depan, atau tinggalkan barang-barang berharga di kamar travel jakarta bandung hotel dan membawa bekal secukupnya. Jangan memperlihatkan barang-barang berharga seperti perhiasan yang mencolok, ponsel, dan lainnya karena akan menarik perhatian pencuri.

2. Di obyek wisata

Baik ketika Anda akan memasuki obyek wisata lainnya, biasanya akan “diserbu” oleh pedagang asongan dengan macam-macam dagangan. Kalau travel jakarta bandung tidak tertarik atau tidak berniat membeli, jangan coba-coba menawar. Lebih baik tinggalkan saja dengan baik-baik dan tidak usah dipedulikan.

Siapkan uang receh
Apabila suatu saat Anda dihampiri oleh segerombolan anak jalanan, pengemis, maupun pengamen, Anda lebih baik merelakan uang receh Rp 500 atau Rp 1.000 daripada harus dibuat risih oleh ulah mereka.

3. Becak
Suatu saat apabila memerlukan pergi jalan-jalan keliling kota Bandung, Anda bisa menggunakan transportasi becak. Harga harus Anda tawar, apalagi kalau tukang becak tahu Anda adalah wisatawan Bandung yang dianggap belum tahu keadaan Bandung. Anda akan dikenakan dengan tarif yang tinggi. Tanyakan kepada petugas hotel travel jakarta bandung atau pemandu Anda apabila ingin bepergian, baik dengan becak maupun transportasi lainnya. Jangan terpengaruh dengan tawaran para tukang becak untuk mengantarkan Anda membeli oleh-oleh, seperti bakpia, kaos dagadu, dan sebagainya.

Untuk menghemat biaya liburan wisata anda gunakanlah paket wisata perjalanan yang di sediakan oleh biro wisata perjalanan, demikian tipsnya semoga bermanfaat selamat mencoba.

sumber: gagasmedia.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Wisata ke Kota Bandung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2010/11/cara-wisata-ke-kota-bandung.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.