Jumat, 26 November 2010

Tips Panduan Untuk Berlibur di Bali

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Bali memang tempat wisata yang menarik untuk di datangi keindahan alamnya yang asri dan keramahan penduduknya membuat orang senang berkunjung atau travel bali karena dapat menghilangkan rasa jenuh setelah lama bekerja dan menikmati liburan ke bali.

KARTU identitas berupa KTP (kartu tanda penduduk) atau SIM (surat ijin mengemudi) untuk keperluan regristasi saat tiba di hotel.

Taruhlah barang-barang penting anda di safe scurity box hotel tempat and menginap.

Bawa uang tunai di kondisi darurat di daerah wisata / desa terpencil di Bali, pada saat kartu kredit / debit tidak bisa digunakan.

HORMATI rombongan yang tengah melakukan prosesi keagamaan yang berjalan pelan. Jangan pernah membunyikan klakson.

LAKUKAN tawar-menawar saat berbelanja, kecuali jika pada barang yang dijual sudah tertera harga.

JANGAN memberi perhatian atau mencoba menawar kepada orang yang menawarkan barang atau jasa (seperti jasa pijat kaki saat di pantai) jika Anda memang tidak tertarik atau tidak punya rencana untuk membeli atau memakai jasa mereka.

KETIKA berenang di pantai, jangan berenang di area terlarang yang sudah diberi tanda, karena arus laut bisa sangat deras. Berenanglah di antara bendera kuning dan merah.

JANGAN membawa narkoba.

KHUSUS untuk perempuan, jangan memasuki pura jika Anda sedang mengalami mensturasi.

JIKA Anda menghadiri ritual keagamaan, pakailah sarung dan pita, jangan berjalan di depan orang yang sedang berdoa, jangan gunakan flash ketika ambil gambar dengan kamera, dan jangan pernah duduk lebih tinggi dari pendeta yang memimpin upacara.

SAAT menyeberang jalan, jangan lupa tengok kiri-kanan, mobil mungkin bisa berhenti tetapi sepeda motor mungkin saja tidak. Jadi, berhati-hatilah.

Selamat menikmati liburan anda di bali semoga bermanfaat

sumber: balitoursclub.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Panduan Untuk Berlibur di Bali. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2010/11/tips-panduan-untuk-berlibur-di-bali.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.