Senin, 03 Januari 2011

Jangan Makan Jangan Rakus

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Memiliki tubuh langsing dan sehat sebenarnya mudah dan murah tapi terkadang kita tidak mau untuk melakukan hal itu atau juga tidak disiplin karena malas, ada 5 cara mudah untuk memperoleh tubuh langsing sehat tanpa mengikuti program pelangsing tubuh, diet ketat, minum obat pelangsing dan sebagainya.

* Hindari melewatkan makan, jadi Anda harus makan minimal 3x sehari, tapi tentu saja dengan kalori rendah tapi penuh dengan nutrisi.

* Hindari minum minuman beralkohol, jika Anda kesulitan, kurangin konsumi minuman beralkohol Anda

* Jangan diet dengan berpantang mengkonsumsi protein.

* Jangan makan (makan malam ataupun makanan ringan) kurang dari 3 jam sebelum anda tidur, jadi jika jam tidur anda adalah jam 22, maka makan makan anda maksimal adalah jam 19.

* Tidur yang cukup,kurang tidur termasuk kebiasaan yang bertentangan dengan tips mengecilkan perut , tiap hari orang dewasa memerlukan waktu 6-7 jam tidur untuk beristirahat setelah seharian beraktifitas.

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Jangan Makan Jangan Rakus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/01/jangan-makan-jangan-rakus.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.