Minggu, 13 Februari 2011

Bisnis Catering Rumah Adalah Hal Terbaik

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Hari ini, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan uang di rumah. Salah satu ide terbaik menghasilkan uang yang dapat Anda lakukan adalah untuk memulai bisnis catering rumah Anda sendiri. Catering di rumah yang populer terutama di kalangan ibu rumah tangga yang suka memasak untuk keluarga mereka dan yang memiliki banyak waktu di tangan mereka.

Apakah Anda seorang ibu rumah tangga atau pengusaha pemula, Anda harus tahu beberapa tips penting tentang cara untuk memulai bisnis catering rumah Anda sendiri. Check out daftar di bawah ini untuk mempelajari beberapa tips dan ide.

1. Cobalah untuk memasak beberapa hidangan dan mengundang teman-teman Anda melalui sehingga mereka dapat spesialisasi sampel Anda. Anda dapat meminta pendapat jujur mereka pada apakah selera makanan Anda baik atau tidak. Hal ini penting untuk mencoba menyajikan makanan Anda ketika Anda meng-host partai Anda sendiri untuk mengetahui reaksi masyarakat sebelum Anda membuka usaha catering Anda.

2. Pilih tempat di rumah Anda di mana Anda dapat menempatkan semua kebutuhan catering dan perlengkapan seperti kursi, meja, meja dan kursi selimut, dan centerpieces. Anda dapat menggunakan garasi atau basement sebagai ruang penyimpanan. Hal ini juga penting bahwa Anda memiliki dapur besar yang memiliki persediaan yang lengkap untuk semua kebutuhan catering Anda.

3. Biarkan tetangga tahu tentang bisnis Anda. Cetak kartu bisnis Anda sendiri dan memberikannya kepada teman dan tetangga. Posting selebaran ke berbagai bagian dari lingkungan Anda. Pastikan bahwa Anda memasukkan nama bisnis Anda dan informasi kontak. Dengan cara ini, orang yang akan membutuhkan pelayanan Anda dapat langsung menghubungi Anda.

4. Jika Anda tidak memiliki modal yang cukup, Anda harus berpikir tentang menyewakan perlengkapan catering. Namun, karena bisnis Anda berkembang, Anda harus mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam persediaan sendiri dan peralatan. Ini akan menghemat banyak uang karena Anda tidak perlu menyewa untuk kebutuhan catering sepanjang waktu.

5. Pastikan bahwa Anda melakukan matematika hati-hati. Daftar biaya dan pendapatan dan menghitung keuntungan Anda untuk acara catering tertentu. Hal ini penting untuk mengetahui apakah bisnis rumah catering Anda adalah mendapatkan uang atau tidak untuk mengetahui apakah Anda harus terus melakukan bisnis.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Bisnis Catering Rumah Adalah Hal Terbaik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/02/bisnis-catering-rumah-adalah-hal-terbaik.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.