Rabu, 02 Februari 2011

Cara Menghasilkan Photo Pernikahan Indah Dengan Kerjasama

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Menemukan dan menyewa seorang ahli fotografer untuk pemotretan di hari pernikahan Anda merupakan investasi penting, tidak hanya finansial, namun dalam hal waktu juga. Ketika Anda melakukan penelitian Anda dan mempekerjakan seorang ahli yang memenuhi standar Anda, Anda dapat yakin bahwa fotografer pernikahan akan memperingati hari Anda persis seperti keinginan Anda. Namun, mendapatkan hasil terbaik tidak berhenti ketika Anda membubuhkan tanda tangan Anda pada kontrak. Berikut ini adalah beberapa hal dasar Anda sebagai klien dapat Anda lakukan sebelum dan selama hari pernikahan Anda untuk membantu fotografer mengambil gambar Anda bermimpi tentang.

Salah satu bagian yang paling penting adalah fotografi. Jika preferensi Anda adalah photojournalistic untuk yang terlihat sangat alami, saya mendorong Anda untuk menggunakan wartawan foto sungguhan, bukan fotografer pernikahan yang tunas yang Candids sedikit dan panggilan yang "style photojournalistic." Bagaimana Anda bisa tahu? photojournalists Real akan telah bekerja untuk kawat, koran layanan atau majalah. Jika Anda tidak mempekerjakan orang dengan latar belakang seperti itu, kemungkinan photo pernikahan Anda tidak akan terlihat seperti itu karena mereka tidak dilatih untuk memfoto seperti itu. Ketika orang bertanya apa perbedaan, saya mengatakan bahwa fotografer tradisional menciptakan sempurna "momen" - belum tentu orang yang benar-benar terjadi-dan menangkap mereka: mereka kipas keluar gaun pengantin dalam setengah lingkaran yang sempurna. Mereka menghentikan pengantin di tengah pemotongan kue dan mengatakan kepada mereka ketika tersenyum. Mereka memiliki ibu dan ayah berdiri beberapa langkah lagi dan tatapan penuh kasih. Secara umum, mereka langsung tindakan. Photojournalists dilatih untuk menembak berita, belum membuat tembakan ... mereka menangkap hari seperti yang diungkapkan, baik, buruk, jelek, (yah semoga tidak terlalu jelek), tapi hampir semua ... spontan. Perang fotografer tidak kepala ke dalam pertempuran dengan daftar "harus ambil", dan tidak akan fotografer olahraga untuk menutup permainan. Mereka hanya menembak apa yang mereka lihat. Sehingga Anda tidak akan mendapatkan orang tua-menatap-penuh kasih sayang tembakan dari pewarta foto, kecuali saat itu benar-benar terjadi.

Periksa gambar sampel fotografer Anda dan diskusikan apa jenis style yang anda sukai fotografer Anda untuk fokus pada. Semakin dalam diskusi ini berjalan itu benar-benar akan menguntungkan Anda berdua dalam hal bekerja sama. Ini juga akan menjadi ide bagus jika Anda dapat berimprovisasi pose atau tindakan, bukan mengandalkan setiap tembakan tunggal pada kreativitas fotografer Anda. Jika Anda berkontribusi terlepas dari kualitas gambar, fotografer Anda secara alami akan bekerja dengan baik dengan Anda. Di sisi lain, jika Anda hanya berdiri di sana dan fotografer pose setiap tembakan tunggal untuk Anda, gambar akan keluar canggung dan intens.

Memiliki diskusi tentang fotografi dengan tunangan Anda. Biasanya fotografi lebih berarti satu pasangan daripada yang dilakukannya kepada pengantin, sebagian besar lainnya, namun kadang-kadang pengantin pria. Dalam beberapa situasi fotografer tidak melihat pengantin pria sebelum upacara perkawinan, karena semuanya terhubung ke fotografi direncanakan dan didirikan oleh pengantin wanita. Ini berarti pengantin pria tidak benar-benar tertarik dan menganggap pernikahan sebagai semata-mata pertunjukan pengantin. Cobalah untuk berbicara dengan tunangan Anda tulus, seolah-olah Anda sedang rekan setimnya atau pasangan dalam olahraga. Berbagi ide dan tugas kompromi untuk kedua cara dan ia akan membuat seluruh pernikahan yang indah untuk Anda. Membuat pengantin pria bahagia akan membuat pekerjaan fotografer anda jauh lebih mudah dan itu benar-benar membantu pada perolehan foto yang Anda inginkan pernikahan yang indah.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Menghasilkan Photo Pernikahan Indah Dengan Kerjasama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/02/cara-menghasilkan-photo-pernikahan.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.