Kamis, 17 Februari 2011

Mencari Ide Unik Hadiah Pernikahan

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :






Souvenir Pernikahan - Saat pernikahan sahabat kita tiba tidak hanya sang calon pengantin yg akan sibuk mempersiapkan kerperlauan pernikahan mulai dari kartu undangan hingga souvenir pernikahan tapi terkadang kita sendiri dibuat pusing mencarikan kado pernikahan agar tidak terkesan yg itu-itu saja.
Demi membuatnya lebih berkesan dan bernilai, sebaiknya Anda mencari sesuatu yg berbeda.

Beberapa pilihan kreatif berikut bisa anda pertimbangkan dalam memilih hadiah atau souvenir pernikahan:

Pasangan Menyukai Seni
Carilah sebuah karya seni yg mengagumkan. Sebuah lukisan, patung pahatan, atau minta seniman profesional untuk membuat sketsa atau lukisan dari foto pasangan pengantin yg Anda miliki.

Untuk teman yg memiliki kecintaan di musik, Anda bisa memberikan orkestra kecil, simfoni, atau opera untuk pernikahan mereka.

Pasangan Gemar Memasak
Jika teman anda suka memasak atau makan, berikan Souvenir Pernikahan  kepada mereka peralatan memasak yg unik. Anda butuh sesuatu yg berbeda dan tidak mudah dilupakan. Lebih baik lagi jika Anda memberikan mereka sesuatu yg bisa mereka berdua gunakan bersama.

Pasangan Fun
Berikan seperangkat game yg sesuai dgn kepribadian mereka yg fun. Atau dartboards yg sesuai dgn wood cabinet yg mereka miliki bisa dijadikan Souvenir Pernikahan anda, atau carilah sosial item lainnya.

Pasangan Sentimentil
Ketika sahabat Anda akan menikah, pikirkan tentang kenangan yg Anda miliki bersama dan hadiah yg memungkinkan akan muncul dipikiran Anda.

Buat sebuah buku kenangan atau scrapbook untuk teman anda, yg menunjukkan banyaknya waktu yg sudah anda habiskan bersamanya. Buat selimut buatan tangan. Pilihlah beberapa album foto dan frame elegan supaya mereka bisa mengisinya dgn foto kenangan mereka. Manjakan mereka dgn sekeranjang hadiah jika Anda pikir terlalu banyak kenangan yg Anda miliki!

Pasangan Sporty
Berikan mereka tiket pertandingan olahraga favorit mereka atau peralatan olah raga yg mungkin telah lama mereka idamkan.



Sumber: www.lifestyle.dnaberita.com

Temukan Info Lain Seputar Souvenir Pernikahan
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mencari Ide Unik Hadiah Pernikahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/02/mencari-ide-unik-hadiah-pernikahan.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.