Rabu, 16 Februari 2011

Menciptakan Produk Terbaik Untuk Bisnis Catering

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Apakah Anda berencana untuk memulai usaha catering ? Ingin tahu apa produk dan pasokan idealnya Anda akan perlu untuk memulai dengan? Nah, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memahami konsep usaha catering.

Sebuah bisnis catering memerlukan memasak dalam jumlah besar makanan secara teratur. Biasanya, catering menyediakan makanan ke kantor dan perusahaan. Mereka juga diharuskan untuk memenuhi berbagai aktivitas dan resepsi. Berikut adalah daftar produk dan persediaan yang akan Anda butuhkan untuk berhasil memulai dengan bisnis catering.

Dapur besar

Sebuah bisnis catering melibatkan menjaga berbagai jenis persediaan catering di tangan. Oleh karena itu penting bahwa dapur Anda cukup besar untuk menampung mereka semua. Seperti disebutkan, usaha catering sering membutuhkan menyiapkan makanan bagi sejumlah besar orang. Aspek lain dari catering adalah bahwa Anda perlu untuk memasak berbagai makanan bagi langit-langit dari pelanggan yang berbeda. Oleh karena itu, sebagai catering, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki dapur besar yang dapat menampung beberapa orang untuk bekerja pada waktu yang sama. Sebuah dapur yang besar juga akan memastikan bahwa semua catering persediaan diatur dengan cara yang benar dan terus berguna untuk digunakan.

Tepat Utensils

Peralatan mungkin yang paling penting dari semua jenis persediaan catering. Ada dua jenis utama peralatan, yang digunakan untuk memasak dan yang digunakan untuk melayani makanan. Anda akan memerlukan berbagai jenis peralatan seperti panci, periuk panci, dll Idealnya, Anda harus memilih untuk peralatan dari ukuran yang lebih besar. peralatan yang lebih besar memungkinkan Anda untuk memasak makanan bagi sejumlah besar orang pada saat yang sama. Peralatan ini harus mudah untuk mencuci dan kokoh.

Memasak Tools

Selain peralatan, juga penting untuk memiliki baik jumlah pisau, parut, sendok dan alat-alat memasak lainnya. Usaha catering mengharuskan Anda untuk dilengkapi dengan berbagai jenis produk dan item yang merupakan bagian dari setup dapur ideal, namun dalam skala yang jauh lebih besar. Sejauh mungkin, membeli catering pasokan yang handal, mudah digunakan dan mudah untuk mencuci.

Memasak Dan Peralatan Penyimpanan

Untuk keperluan memasak Anda juga akan memerlukan pasokan catering penting lainnya seperti kompor, microwave, helikopter dan blender. Penyimpanan makanan juga penting dan memiliki lemari es besar akan membantu untuk pemula. Alat lain yang penting adalah microwave. Microwave dapat digunakan untuk memasak hidangan sederhana dipercepat.

Perlengkapan koki Membuat Memasak Lebih Efisien

Dalam bisnis catering ada kalanya Anda harus mengatur makanan untuk lebih dari 200 orang pada suatu waktu. Sebagai pemilik bisnis catering, Anda diharapkan untuk menghadapi situasi ini setiap hari jika Anda ingin menjadi sukses. Namun, membuat makanan dari jumlah ini dalam waktu singkat tentu bukan tugas yang mudah. Tim katering Anda harus cepat dan sangat efisien sehingga tidak ada kesalahan. Oleh karena itu Anda harus memastikan bahwa tim Anda memiliki alat dapur terbaik dan produk yang akan membuat tugas mereka lebih mudah, lebih cepat dan halus.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Menciptakan Produk Terbaik Untuk Bisnis Catering. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/02/menciptakan-produk-terbaik-untuk-bisnis.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.