Selasa, 15 Maret 2011

Bersihkan Tembok

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Bagi Anda yang mempunyai rumah sebaiknya baca kiat berikut ini agar desain arsitektur rumah Anda juga terjaga, berikut kiatnya :

Bersihkan bagian – bagian rumah seperti lantai rumah, tembok rumah, gudang rumah bersihkan setiap seminggu sekali agar selalu terjaga kebersihannya dan terawat.

Cek warna cat, cek sudut – sudut tembok yang ada di setiap ruangan perhatikan jika ada sarang laba – laba sebaiknya Anda bersihkan agar terlihat bersih dan terawat.

Rapikan gudang rumah Anda jika ada barang – barang yang tidak perlu dan tidak bisa digunakan lagi sebaiknya buang saja daripada menjadi sarang binatang.

Untuk lantai rumah sebaiknya bersihkan setiap hari dua kali yaitu pagi dan sore hari karena saat pagi hari akan terdapat debu – debu di malam hari begitupun sore hari di bersihkan untuk menghilangkan debu di pagi hari.

Kebersihan adalah sebagian dari iman. ejr
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Bersihkan Tembok. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/03/bersihkan-tembok.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.