Kamis, 19 Mei 2011

Menggeluti Bisnis Parsel Kurma Istimewa

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :




Parcel Lebaran - Belanja parcel lebaran memang sudah menjadi kebiasaan menjelang hari raya. Buat yg ingin tampil beda tak ada salahnya memberikan parsel istimewa berupa produk-produk kurma. Apalagi kurma yg didatangkan langsung dari Arab Saudi dan Dubai ini sudah dikemas dalam parsel- parsel lebaran yg cantik!

Menyantap kurma sudah menjadi bagian penting di bulan ramadan maupun hari raya lebaran. Tak heran kalau buah yg berdaging lembut ini banyak diburu, baik utk dikonsumsi sendiri maupun sebagai parcel lebaran bagi keluarga, kerabat, dan relasi.

Namun jika Anda mencari kurma berkualitas yg didatangkan langsung dari Ryadh, Arab Saudi ada sebuah butik kurma, Bateel yg bisa disinggahi. Toko ini merupakan salah satu cabang Bateel Dates yg memiliki puluhan jenis kurma terbaik di dunia. Kurma Bateel ditanam sendiri di perkebunan yg berlokasi di Al Ghat, 200 km dari Riyadh, Arab Saudi.

Ada banyak jenis kurma yg diproduksi oleh Bateel Dates. Diantaranya yg dijual di Bateel Dates Plaza Senayan dan Senayan City adalah Khidri yg berwarna cokelat sedikit kemerahan dgn rasa yg manis dan sedikit chewy, Sokari yg sangat populer di Arab sana ini memiliki tekstur kecil dan warna kuning dgn rasa manis, Madjool atau kurma tipe California, Kholas yg berwarna cokelat keemasan, Mactoumi yg berwarna gelap nyaris kehitaman dgn tekstur lembut dan manis, dll.

Tidak hanya buah kurma, di butik kurma ini juga tersedia kurma yg telah diolah menjadi berbagai produk seperti kue-kue, sirup, selai, cokelat, dan masih banyak lainnya. Sebagai hantaran utk hari raya lebaran nanti, Bateel telah mengemas kurma-kurma tersebut dalam box eksklusive dan parcel lebaran.

Tertarik mencoba ??


Sumber: detik.com

Temukan Info Lain Seputar Parcel Lebaran
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Menggeluti Bisnis Parsel Kurma Istimewa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/05/menggeluti-bisnis-parsel-kurma-istimewa.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.