Rabu, 11 Mei 2011

Sunglasses Ala Jennifer Aniston

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :





Jaket Kulit - Jennifer Aniston dikenal punya gaya klasik yg elegan. Tidak heran, hampir di segala suasana, dandanannya tak pernah gagal. Mau tampil kasual atau formal, ia selalu terlihat menarik. Padahal, modalnya hanya delapan item wajib ini.

"Classic blue jeans"
Tren skinny jeans, acid-washed jeans, atau jeans sobek-sobek boleh saja muncul. Namun, perempuan berusia 41 tahun ini tetap setia dgn jeans-nya yg berpotongan slim bootcut dgn warna biru klasik. Favoritnya adalah yg bermerek Degaine.

Jaket kulit
Perempuan tidak perlu anti terhadap jaket kulit yg kesannya macho, asalkan pilih yg modelnya ngepas di badan dan berpotongan rapi. Jaket kulit hitam ini tak hanya menemani suasana kasual yg dipakainya dgn jeans, tetapi juga dgn gaun hitam yg seksi.

"Little black dress"
Jennifer dikenal identik dgn little black dress. Dari yg model terusan berbahan kaus yg nyaman dipakai, hingga gaun hitam rancangan Valentino

Sepatu bertali manik-manik
Utk membalut tubuhnya yg kencang berkat latihan yoga, sering kali Jennifer bahkan tidak membutuhkan pakaian dgn desain yg luar biasa.

"Wedges espadrille"
Sepatu bersol tebal dari espadrille menjadi pilihannya kala menghabiskan waktu di luar lokasi shooting dan karpet merah. Sepatu ini nyaman dipakai, tetapi tetap memberi kesan stylish. Favoritnya adalah wedges Alexa dari Stuart Weitzman.
    
Gaun malam
Siapa bilang utk tampil keren harus menyiksa diri dgn gaun ketat atau terbuka, yg membuat pemakainya jadi susah bergerak atau repot menutupi bagian-bagian yg terlarang?

"Sunglasses"
Sunglasses dgn ukuran "standar". Kacamata yg bisa menonjolkan wajah ovalnya, tetapi tidak terkesan terlalu trendi. Sunglasses keluaran Tom Ford ini favoritnya.

"Maxidress"
Utk menemaninya dalam cuaca yg panas, Jennifer cukup bermodal maxidress yg ringan dan terlihat chic. Baju maksi keluaran Calypso ini cukup dilengkapi dgn aksesori yg simpel, dan tentunya riapan rambutnya yg terkenal itu!

Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Jaket Kulit
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Sunglasses Ala Jennifer Aniston. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/05/sunglasses-ala-jennifer-aniston.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.