Rabu, 08 Juni 2011

Tips Sukses Beli Investasi Properti

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Apakah Anda tertarik untuk belajar bagaimana cara membeli investasi properti agar berhasil? Artikel ini akan memberikan 5 tips yang akan membantu Anda sukses dan menghasilkan uang dari investasi properti Anda.

Mari kita terjebak langsung ke tips ini.

1. Lakukan penelitian Anda. Jika Anda membeli sebuah properti dengan harapan menjadi pemilik maka pastikan Anda telah memeriksa potensi daerah sewa dan pastikan jenis properti yang anda berencana membeli adalah yang diminati oleh penyewa. Jika anda berencana membalik properti itu, pastikan Anda membeli properti yang diinginkan oleh pembeli rumah.

2. Tidak 'membabi buta mempercayai apa yang dikatakan orang. Ini termasuk ahli yang disebut. Berbicara dengan seorang profesional beberapa properti yang berbeda untuk mencoba dan mendapatkan pandangan yang seimbang pada hal-hal seperti:

- Apa jenis properti untuk berinvestasi di

- Apa lokasi

- Apa jenis penyewa untuk tujuan untuk

Kadang-kadang hanya setelah canvassing banyak pendapat yang berbeda yang Anda benar-benar dapat merumuskan strategi Anda sendiri dengan keyakinan dan dengan alasan yang kuat mengapa Anda berencana untuk melakukan apa yang Anda rencanakan.

3. Dapatkan untuk comparables untuk semuanya. Sewa comparables, penjualan comparables - semua yang anda bisa. Pastikan comparables Anda adalah sebagai banyak seperti untuk seperti mungkin. Misalnya: jika Anda ingin menyewakan dua kamar flat samping stasiun kereta api, kemudian mencoba untuk mendapatkan perbandingan sewa dua lainnya flat kamar tidur di sebelah stasiun kereta api yang sama.

Jika Anda menggunakan dua kamar tidur datar yang adalah ½ mil jauhnya dari stasiun kereta api, maka perbandingan Anda mungkin jauh. ½ mil bisa menjadi jarak jauh jika membawa Anda dari bagian kota yang diinginkan terhadap obat kasar menangani bagian.

4. Dapatkan keuangan Anda di tempat. Ini adalah hal yang baik untuk melakukan bahkan sebelum Anda mulai mencari properti untuk membeli. Jika keuangan Anda disortir sebelum Anda mulai mencari cara untuk membeli properti investasi, maka Anda akan lebih mungkin untuk mencari dengan percaya diri dan tujuan karena Anda tahu jika Anda menemukan bahwa properti tawar Anda memiliki keuangan sudah di tempat untuk melakukan kesepakatan .

Tetapi jika Anda tidak memiliki keuangan Anda supaya mungkin ada keraguan dalam pikiran Anda tentang apakah Anda dapat membiayai kesepakatan bahkan jika Anda menemukannya, ini pada gilirannya dapat menyebabkan Anda untuk menyabot diri menghadapi apapun yang Anda lihat bahkan sebelum Anda memasukkan penawaran masuk

5. Mempekerjakan para profesional yang tepat, apakah itu berarti pembangun, pengacara, kontraktor, atau orang lain, skimping pada mempekerjakan orang yang berkualifikasi untuk melakukan pekerjaan dengan benar dapat dikenakan biaya lebih banyak uang dari yang Anda harapkan. Hanya karena seseorang murah, tidak berarti mereka dapat melakukan pekerjaan dengan baik dan hanya karena seseorang sepertinya mahal tidak berarti bahwa mereka dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada seseorang yang lebih murah.

Satu-satunya cara untuk mengetahui secara pasti adalah untuk memeriksa referensi dan kualifikasi mereka untuk melakukan pekerjaan itu. Coba dan berbicara dengan orang nyata, sebaiknya tatap muka, bahwa mereka telah bekerja dengan sebelumnya.

Semoga dengan membaca artikel Anda sekarang memiliki pemahaman yang lebih jelas tentang bagaimana untuk membeli properti investasi yang akan membuat Anda keuntungan jangka panjang, serta mungkin membuat Anda uang dengan cepat sekarang.

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Sukses Beli Investasi Properti. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/06/tips-sukses-beli-investasi-properti.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.