Rabu, 02 Maret 2011

Dunia Maju Tapi Lingkungan Semakin Merosot

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :


Melihat perkembangan dunia yang semakin hari semakin menuju ke zaman teknologi canggih memang menyenangkan tapi jika Anda melihat dari perubahan cuaca yang semakin hari semakin aneh apakah masih menyenangkan ?

Mulai dari banyaknya berdiri mall, hotel dengan desain interior hotel yang tidak ramah lingkungan, penggunaan bahan bakar yang tidak ramah dengan lingkungan dan masih banyak lagi kegiatan manusia yang merugikan alam.

Masihkan kita berfikir siapa yang salah ? saya rasa stop untuk berfikir dan mencari ini kesalahan siapa lebih baik mari kita introspeksi diri dan memulai kembali merapikan hal – hal sudah Anda rusak terutama di lingkungan sekitar Anda.

Ini bukan salah Anda ini bukan salah pemerintah kita tapi ini salah kita semua, jadi berhenti mencari kesalahan orang dan saling menyalahkan tapi mulailah membangun dan memperbanyak ruang hijau mulai dari lingkungan sekitar Anda dulu.

Mari jaga lingkungan Anda dengan hati bukan dengan pikirain material. erc

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Dunia Maju Tapi Lingkungan Semakin Merosot. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/03/dunia-maju-tapi-lingkungan-semakin.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.