Selasa, 08 Maret 2011

Membeli dan Memilih Kartu Perdana

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :


Bagi Anda yang menggunakan kartu perdana cantik murah sebaiknya baca sedikit tips dari ponsel-info di bawah ini :

1. Perhatikan tentang penawaran tarif yang ditawarkan oleh operator. Saat ini banyak sekali operator-operator yang menawarkan tarif paling murah, harga rendah dan diskon untuk panggilan di jam-jam tertentu. Sangat disarankan, apabila Anda melihat operator yang dipergunakan teman/kerabat yang sering Anda hubungi. Sehingga, Anda akan mendapatkan tarif murah ketika menghubunginya.

2. Jangan lupa perhatikan layanan operatornya terhadap pelanggan, apakah baik atau kurang baik. Perusahaan yang memiliki pelayanan yang memuaskan untuk konsumen artinya perusahaan yang memiliki komitmen. Ini perlu diperhatikan mengingat jika sewaktu-waktu anda memiliki masalah pada simcard anda.

3. Perhatikan pula harga yang ditawarkan, apakah sudah sesuai dengan isi kantong anda.

4. Sebelum membeli periksa dulu tanggal kadaluarsanya. Bisanya operator kartu prabayar memberikan batas waktu penggunaan, jelas kartu semacam ini tidak bisa disimpan lebih lama.

5. Sangat disarankan para pelanggan mengaktifkan nomor PIN (Personal Identification Number) dan nomor PUK (Personal Unblocking Keys) untuk keamanan melindungi simcard. Selain itu PIN akan sangat berguna jika anda melakukan panggilan ke luar negeri, pasalnya PIN akan melindung anda dari orang asing yang hendak mencuri pulsa anda.

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Membeli dan Memilih Kartu Perdana. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/03/membeli-dan-memilih-kartu-perdana.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.