Selasa, 08 Maret 2011

Mengetahui Syarat Dasar Menu Chinese Food

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Masakan Cina terkenal di seluruh dunia untuk sejarah yang kaya dan berbagai teknik rumit dan tradisi yang terlibat dalam persiapannya. Karena kualitas kaya dan harga yang kompetitif, ada permintaan untuk chinese food di seluruh dunia.

Ada beberapa istilah eksotis yang digunakan dalam menu chinese food. Meskipun restoran Cina yang paling melayani menu mereka dengan terjemahan bahasa Inggris dan deskripsi yang jelas dari beberapa hidangan otentik, itu selalu lebih baik untuk mengetahui beberapa istilah dasar dari menu chinese food. Istilah-istilah ini tidak akan membantu Anda membuat pilihan yang lebih baik di restoran Cina, tetapi juga memahami resep chinese food ketika Anda memutuskan untuk memasak sesuatu Cina.

Berikut ini adalah daftar beberapa istilah dasar menu chinese food dan artinya:

1) Choy: Istilah ini digunakan untuk menggambarkan sayuran yang berfungsi sebagai pembuka dan juga sebagai hiasan, dan merupakan bagian penting dari masakan Cina.

2) Kepiting Rangoon: Kepiting Rangoon, sebuah pembuka Cina populer Amerika, sesungguhnya merujuk pada wontons goreng diisi dengan daun bawang, keju, menjejalkan, dan kepiting.

3) Dun: Istilah ini sangat umum digunakan dalam menu chinese food dan mengacu pada telur dicampur dengan beras, kacang, ayam, dan sayuran.

4) Fon: Bila Anda datang di 'Fon', jangan bingung. Ini tidak lain adalah beras, direbus atau digoreng, dicampur dengan wortel, kacang polong, dan daging babi.

5) Gai: Istilah 'Gai' digunakan untuk ayam dalam masakan Cina. Misalnya, 'Moo Shu Gai' tidak lain hanyalah ayam disajikan dengan saus plum dan sayuran.

6) Ma Po Tou Fu: Kedengarannya aneh? Bila Anda menemukan istilah tersebut dalam menu Cina, tahu bahwa istilah ini hanya mengacu pada 'daging babi pedas dalam dadih kacang' untuk.

7) Mien: Meskipun terdengar jelas, itu hanya singkatan dari mie Cina.

8) Waktu dan Suen: Jika anda ingin memesan sesuatu asam, cari kata 'Time' dalam menu makanan. Demikian pula, hal-hal yang tercantum di bawah bagian berjudul 'Suen' hanyalah Cina makanan penutup.

Ada banyak istilah eksotis lain yang Anda akan menemukan dalam menu chinese food, tapi yang terdaftar di atas adalah yang paling mendasar.

Temukan Informasi terkait tentang makanan: info makanan
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mengetahui Syarat Dasar Menu Chinese Food. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/03/mengetahui-syarat-dasar-menu-chinese.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.