Rabu, 09 Maret 2011

Tips jitu Transfer Video Untuk DVD

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Hal ini disebut DVD authoring, proses pengumpulan audio, video, menu, sub judul, dll ke dalam struktur percabangan interaktif yang pada akhirnya akan menjadi sebuah DVD dimainkan. Membuat DVD melibatkan lebih dari sekedar transfer video dan pembakaran itu, Anda perlu DVD authoring software untuk membuat sebuah DVD dimainkan.

Ada banyak program authoring DVD dimaksudkan untuk berbagai tingkat keterampilan dan anggaran. Mac dan PC adalah dua pesaing di sini. Ada Konsumen, dan Profesional. Melalui menu DVD, pengguna dapat bab akses mudah dan langsung dalam video-media, teks, dan audio berkualitas tinggi. Anda dapat mempublikasikan media Anda dalam DVD-Video, DVD-ROM, dan format Web-DVD.

Banyak DVD burner dan kartu biaya rendah menangkap datang dengan authoring tools yang sangat dasar yang memungkinkan Anda membuat menu sederhana dan daftar-play untuk DVD. Meskipun hal ini mungkin ok untuk pengguna rumah awal, videographers digital serius akan ingin mengambil keuntungan penuh dari semua yang perangkat lunak DVD authoring profesional dapat menawarkan.

Profesional software DVD authoring memungkinkan Anda membuat menu ala Hollywood, dengan menggunakan DVD video Anda sendiri, musik, dan foto. DVD dengan cepat menggantikan kaset video sebagai media video penerbitan pilihan bagi para profesional video dan penggemar video. DVD burner sekarang banyak tersedia dengan harga baik dalam jangkauan konsumen rata-rata.

Selesai DVD authoring terdiri dari informasi video dalam bentuk MPEG-2 video stream. Sebuah sistem menu dapat dimasukkan dalam judul yang ditetapkan, memungkinkan pengunjung untuk memilih antara subjudul yang berbeda dan track audio. DVD memberikan pengalaman media komunikasi utama. Cleaner gambar, suara lebih jernih, dan yang paling penting, mudah dinavigasi.

Bila ingin tanya jawab seputar video: tanya jawab multimedia
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips jitu Transfer Video Untuk DVD. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/03/tips-jitu-transfer-video-untuk-dvd.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.