Senin, 23 Mei 2011

Beriklan untuk Apartemen

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Anda yang saat ini sedang bekerja di bidang pemasaran / marketing untuk sebuah perusahaan pengembang apartemen Jakarta, saya ada beberapa kiat dan tips untuk menjual apartemen Anda dengan pintar dan cerdas.

Berikut caranya :

  • Pasang iklan banner pada perusahaan advertising yang sudah mempunyai nama besar seperti warna – warni, ogilvy dan beberapa agensi periklan yang memang sudah mempunyai nama di bidang iklan secara offline.
  • Pasang iklan jual apartemen secara online di media iklan baris seperti kompas.com, detik.com, karir klasika, 88db Indonesia dan beberapa portal iklan baris yang sudah memiliki nama besar.
  • Pasang iklan di portal properti yang sudah memiliki nama besar dan traffic yang tinggi seperti rumah 123, rumah dan properti, properti 24 dan portal properti lainnya.
  • Berikan harga diskon kepada konsumen pertama.
  • Promosi bisa dengan memberikan souvenir, hadiah menarik, potongan harga dan berbagai macam bonus lainnya yang bisa membuat pembeli tertarik.

Bekerja dengan cara pintar dan cerdas. ejr

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Beriklan untuk Apartemen. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/05/beriklan-untuk-apartemen.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.