Rabu, 04 Mei 2011

Mengenal Wartski Sang Desainer Cincin Kawin Kate Middleton

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :







Cincin Kawin - Apa yg bisa menandingi cincin pertunangan Kate Middleton, yg merupakan warisan dari Putri Diana? Boleh jadi, cincin kawin dari emas Welsh.

Juru bicara istana mengumumkan, cincin kawin Kate dirancang oleh Wartski. Cincin dibuat dari sepotong emas seperti emas yg diberikan kepada Pangeran William oleh Ratu Elizabeth tak lama setelah pertunangan pasangan ini.

Wartski adalah keluarga pemilik dealer barang-barang antik yg berspesialisasi dalam karya Carl Faberge, Russian Works of Art, Fine Jewellery and Silver. Wartski yg juga menjalankan bisnis perhiasan memang sudah lama menjadi langganan keluarga kerajaan. Perusahaan yg didirikan di Wales Utara pada 1865 ini juga merancang cincin kawin dari emas Welsh utk Pangeran Charles dan Camilla Parker-Bowles utk pernikahan mereka pada 2005.

Pangeran Harry akan dipercaya sebagai pembawa cincin kawin Kate dan William ini saat sakramen pernikahan di Westminster Abbey. Itulah satu-satunya cincin yg akan dimiliki Pangeran William, karena ia menolak mengenakan cincin kawin usai menikah nanti.


Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Cincin Kawin
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mengenal Wartski Sang Desainer Cincin Kawin Kate Middleton. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/05/mengenal-wartski-sang-desainer-cincin.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.