Selasa, 19 Maret 2013

Cara menghilangkan Noda Deodorant Pada baju

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

baju deodorant baju terkena noda deodorant

Cara menghilangkan Noda Deodorant – Deodorant adalah salah satu bahan penghilang bau badan. Deodorant biasanya digunakan pada bagian ketiak sehingga ketika kita menggunakan pakaian berwarna putih akan terlihat bekas yang menempel pada kain tersebut. Kesan orang yang melihat kita akan menganggap kita ini jorok dan kurang merawat kebersihan tubuh. Padahal noda bekas deodorant sulit untuk dihilangkan, nah buat anda yang mengalami hal tersebut sebaiknya membaca beberapa tips berikut ini untuk menghilangkan noda deodorant pada baju anda.

Cara menghilangkan Noda Deodorant

1. Rendam pakaian anda menggunakancairan cuka. Saat anda ingin mencuci pakaian yang terkena deodorant sebaiknya anda merendam pakaian anda terlebih dahulu menggunakan larutan cuka selama 20 menit lamanya.

2. Bila anda tak memiliki larutan cuka yang cukup banyak anda dapat menggantikannya dengan larutan baking soda. Gunakan air hangat untuk melarutkan butiran baking soda menjadi larutan. Setelah itu sikat menggunakan sikat gigi pada bagian pakaian yang memiliki bekas noda deodorant.

3. Jemur dan keringkan pakaian dibawah sinar matahari terik. Sinar matahari dapat membantu menghilangkan noda pada pakaian anda.

Selamat mencoba semoga cara menghilangkan noda dendorant tersebut dapat membantu anda. Baca juga Cara mengobati Sariawan dan Cara menghilangkan Kantung mata.

Photo : aurapesona.com

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Sehari-hari dengan judul Cara menghilangkan Noda Deodorant Pada baju. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2013/03/cara-menghilangkan-noda-deodorant-pada.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.