Senin, 25 Juli 2011

Kehamilan Bukan Masalah untuk Mariah Carey

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Baju wanita hamil yang semakin hari semakin penuh dengan gaya membuat diva yang sudah terkenal di seluruh dunia Mariah Carey melirik dan ingin sekali membuat baju wanita hamil beserta aksesoris wanita yang berkelas. Hal ini dapat di lihat dari

“Mariah merasa frustasi dengan baju hamil yang ada di pasaran saat ini,” jelas sumber terdekat Mariah, seperti dikutip Hollyscoop, Rabu (20/10/2010).

“Mariah juga mengatakan bahwa kehamilan merupakan salah satu momen yang sangat istimewa bagi seorang wanita, tapi dia sangat kecewa dengan kurangnya busana hamil trendi untuk ibu hamil,” sambungnya.

Alasan ini pula yang membuatnya terinspirasi untuk merilis busana untuk para ibu hamil. Dan untuk mewujudkan keinginannya, Mariah didukung perancang ternama Linda Stoke. Tak lama lagi, ia siap merilis busana ibu hamil yang penuh gaya.

Pelantun “Hero” ini memang terkenal senang membungkus tubuhnya dengan busana superseksi. Tak heran jika ia memandang busana hamil tak mampu membuatnya terlihat lebih seksi.

“Katanya, busana hamil membuatnya terlihat seperti seekor gajah di atas sepatu high heels atau menggunakan aksesoris wanita,” ujar sang sumber. Okezone
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kehamilan Bukan Masalah untuk Mariah Carey. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/07/kehamilan-bukan-masalah-untuk-mariah.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.