Jumat, 29 Juli 2011

Tips Jitu Buat Yang Ingin Menikah

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Buat anda yang ingin sekali menikah dan mungkin sedang mencari pasangan untuk menikah mungkin tips berikut ini akan sedikit membantu anda dalam mendapatkan pasangan hidup anda:

1. Pastikan dulu sapa jodoh dan pasangan anda. Kalo susah ngedapetin banyak caranya.. bisa lewat perantara, email, chating, tatap muka, temen, lakukan jurus apapun tuk menaklukan pasangan anda. Setelah memastikan si doi adalah benar2 perhatian dengan anda. Langkah selanjutnya adalah memastikan hubungan anda. Pancing pasangan anda apakah bener2 hanya menjadi teman, atau sebatas sahabat atau serius sebagai “calon” pasangan hidup. Sebab kalo tidak ada kejelasan sejak awal bisa2 “ngambang” alias ga jelas. So pastiin hubungan ini sebagai apa ?

2. Lakukan pendekatan dengan serius dan jangan patah semangat bila pasangan bener2 sudah perhatian dan jelas statusnya bukan sekedar temen biasa.

3. Ajaklah untuk mengobrol ringan seputar hobi, kesukaan, cerita lucu, kisah2 masa lalu waktu kecil, kegemaran, kesenangan apa saja yang dapat membuat canda dan senyuman pasangan anda.

4. Lakukan obrolan dengan continue dan tetap rileks dan tidak terlalu serius (heheh bisa2 ga senyum nanti)

5. Setelah suasana terbuka dan komunikatif, lakukan pendekatan lebih serius tentang indahnya membangun rumah tangga dan impian anda berdua.

6. Lakukan obrolan ringan seputar mimpi2 dan cita2 dan keinginan masa depan kepada pasangan anda

7. Selingi dengan humor2 dan canda agar suasana ceria tetap terbangun

8. Setelah seluruh relaksasi dibangun dengan terbuka, enjoy, penuh dengan kehangatan lakukan pendekatan lebih serius lagi tentang rencana masa depan anda. So pasti melangkah ke jenjang lebih serius alias pernikahan.

9. Dengan kedekatan dan perhatian yang sangat intens itu maka sudah tidak ada lagi jurang pemisah diantara kalian berdua. Lalu rencanakan masa depan anda segera mungkin agar tidak basi hehehe…

10. Jangan pernah putus komunikasi selama masa2 kritis sebelum naik ke jenjang pelaminan.
lakukan SMS atau telpon atau kirim email atau sapa saja agar hubungan tetap hangat.

11. Setelah itu segera rencanakan ke jenjang pernikahan.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik lainya seputar pernikahan: iklan undangan pernikahan

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips Jitu Buat Yang Ingin Menikah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/07/tips-jitu-buat-yang-ingin-menikah.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.