Rabu, 24 Agustus 2011

6,640 Permenit Menggunakan Skype

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Anda sudah mengetahui skype ? apakah Anda juga sudah mengetahui beberapa keunggulan dari skype ? berikut keunggulan skype di sadur dari wikipedia :

Komunikasi global dan lokal yang lebih ekonomis melalui suara atau konferensi video chat. Sebagai ilustrasi pada tahun 2007 perbandingan menelpon ke Amerika dari Indonesia adalah Rp.6,640,-/ menit [2] sedangkan dengan menggunakan skype, aktivitas ini didapatkan gratis (untuk sesama pengguna skype) dan berbayar bila skype digunakan untuk menelpon ke pesawat telpon genggam: Rp. 1,593/ menit atau pesawat telpon rumah: Rp. 423/ menit [3]. Komunikasi menjadi lebih murah dan terjangkau. Konferensi bisa dilangsungkan antar pengguna (dua orang) sampai dengan lima pengguna sekaligus.

Penggunaannya yang mudah. Untuk pengguna yang telah biasa menggunakan pengirim-penerima pesan instan internet, perangkat lunak skype akan dirasakan mudah. Pengguna hanya diharuskan untuk memiliki komputer dengan spesifikasi teknis tertentu, headset (yang memiliki mike dan speaker), serta sambungan internet.

Kualitas suara yang lebih baik dibandingakan VoIP pendahulunya. Kegunaan dasar pembicaraan telepon melalui komputer di mana pun pengguna berada (dengan koneksi internet) secara gratis.

Skype ini bisa di gunakan untuk bertegur sapa menggunakan video chat dengan sanak saudara di kampung halaman jika Anda tidak bisa mudik lebaran. Selamat idul fitri 2011. ejr

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 6,640 Permenit Menggunakan Skype. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/08/6640-permenit-menggunakan-skype.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.