Selasa, 23 Agustus 2011

Ini Dia Mesin jahit Masa Depan Dgn Layar LCD

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :



Mesin Bordir - Brother Quattro 6000D adalah mesin bordir yg sarat dgn teknologi komputer dan membuat seorang tukang masak bisa beralih menjadi tukang bordir tanpa harus ikut kursus terlebih dahulu.

Mesin bordir yg satu ini telah dilengkapi dgn layar LCD ukuran 4,5 x 7 inch dgn tingkat ketajaman (sharpness) yg tinggi.


Tuk membuat sebuah motif, anda bisa mendownloadnya melalui koneksi USB yg telah disediakan dan contoh motif tersebut akan dapat kita lihat melalui layar yg ada.

Brother Quattro 6000D juga telah dilengkapi dgn kamera kecil (disebut InnovEye) di bawah jarum bordir yg ada sehingga kita bisa melihat secara langsung hasil bordir tuk menghindari kesalahan.

Belum ada keterangan detil mengenai cara kerja mesin bordir yg satu ini tetapi sepertinya memang akan memudahkan setiap orang dalam melakukan pekerjaan bordir membordir.


sumber:otakku.com

Info Terkait:
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ini Dia Mesin jahit Masa Depan Dgn Layar LCD. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/08/ini-dia-mesin-jahit-masa-depan-dgn.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.