Kamis, 14 Juni 2012

5 Besar Portal Belanja Online Terbaik

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Belanja online sudah menjadi hal yang sering di lakukan oleh mereka yang mencintai shopping baik itu pria ataupun wanita, apalagi wanita yang menyukai diskon sudah dipastikan mereka akan mencari atau belanja melalui dunia online.


Berikut ini 5 portal belanja online terbaik di Indonesia menurut saya :

  • Tokone.com – produk portal belanja online dari bank Mandiri ini saya katakan terbaik karena kemudahannya saat mencari produk yang kita inginkan, selain itu diskon yang diberikan juga cukup banyak apalagi bagi para pemegang kartu kredit bank Mandiri.



  • Minimal.co.id – portal fashion wanita yang sudah cukup mempunyai nama di dunia offline. Sudah cukup lama Minimal Indonesia melebarkan sayapnya ke dunia online. Portal ini memberikan diskon setiap minggunya.



  • Paketelor.com – portal belanja online yang mempunyai nama domain unik, ketika Saya masuk ke dalam websitenya wow warna yang ok.



  • Dinomarket.com – mungkin Anda sudah lama mengenal website ini, jadi sudah tidak dapat diragukan lagi.



  • Tokopedia.com – portal belanja online yang ok menurut saya, produk yang ditawarkan beragam dan penuh dengan kemudahan.


Itulah 5 portal belanja online terbaik versi saya, bagaimana dengan versi kalian ? ejr
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 5 Besar Portal Belanja Online Terbaik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/06/5-besar-portal-belanja-online-terbaik.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.