Selasa, 05 Juni 2012

Kalung Paling Mahal di Seantero Dunia

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Aksesoris wanita yang bernama kalung adalah salah satu aksesoris wanita yang sering digunakan oleh kaum wanita, beragam corak dan beragam warna yang ditampilkan oleh beberapa distributor penghasil kalung. Harga yang ditawarkan untuk aksesoris wanita tersebut sangat beragam dan relatif jadi tidak dapat dipastikan berapa harga yang pasnya.

Namun, dalam sebuah acara lelang di New Yor, salah satu aksesoris wanita yang biasa digunakan di leher wanita ini dijual dengan harga fantastis yaitu US$116 juta atau sekitar Rp1,06 triliun dan menjadikan kalung wanita termahal. Ternyata pemilik kalung ini adalah Elizabeth Taylor.

Berdasarkan cerita ternyata kalung ini sempat berpindah tangan atau berpindah kepemilikian mulai dari Mary Tudor lalu jatuh ke tangan Ratu Spanyol Margarita dan Isabel.

Banyak pendapat yang mengatakan bahwa selera pemilik kalung tersebut sangat mahal dan berkualitas jadi mungkin saja jika harga yang ditawarkan pada lelang tersebut sangat mahal bahkan diluar pemikiran kita.

Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat yah. ejr
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kalung Paling Mahal di Seantero Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/06/kalung-paling-mahal-di-seantero-dunia.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.