Rabu, 06 Juni 2012

Bisnis Percetakan Katalog

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Banyaknya bisnis yang menjamur dengan berbagai jenis industri yang mereka pilih. Tentunya untuk modal yang mereka tanamkan relatif, ada yang dengan modal kecil ada yang dengan modal besar untuk membangun bisnis ini.

Jika Anda tertarik untuk membangun bisnis sendiri, salah satu bisnis yang bisa Anda coba adalah percetak katalog atau percetakan offset, lalu bagaimana caranya untuk memulai bisnis ini :

1. Kejelian dalam membaca setiap peluang usaha yang ada di sekitar Anda, misalnya rental mobil, toko kelontong, cetak katalog, percetakan digital, cuci motor / mobil dan jenis usaha lainnya.

2. Mental pekerja keras dan pantang menyerah terutama jika Anda ingin memulai bisnis seperti percetakan offset atau cetak katalog

3. Modal untuk usaha Cetak Katalog Anda, modal bisa Anda peroleh dari tabungan Anda, pinjaman kepada bank atau juga dari orang tua Anda

4. Lapak atau tempat untuk usaha Anda. Pilihlah tempat yang dekat dengan pusat keramaian kota, cth cetak katalog.

5. Mintalah pendapat kepada orang – orang yang sudah terlebih sukses dahulu dalam membangun usaha ukm, karena mereka sudah mempunyai pengalaman yang cukup banyak dalam membangun usaha.

6. Ikuti seminar – seminar ukm yang dapat memperkembang pengetahuan Anda dan memperbanyak jaringan link untuk usaha Anda.

Semoga bermanfaat yah. ejr
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Bisnis Percetakan Katalog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/06/bisnis-percetakan-katalog.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.