Senin, 09 Juli 2012

Rahasia di Balik Kesuksesan para Model

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Agency Modeling Indonesia adalah tempat para orang yang ingin menjadi model ternama dan profesional. Saat memutuskan menjadi seorang model di sebuah Agency Modeling Indonesia pastinya banyak sekali perjuangan yang harus di tempuh. Apabila cita – cita tersebut di capai oleh beberapa orang, apalagi si model sampai di kontrak modeling agency luar negeri tentunya hal tersebut akan sangat membanggakan. Untuk Anda yang saat ini sedang bercita – cita menjadi model ada beberapa tips dan kiat saat Anda melakukan audisi menjadi model di agency modeling indonesia, berikut tipsnya :

Pastikan Anda datang ke agency modeling indonesia dengan informasi yang lengkap. Mulai dari nama lengkap, alamat lengkap, nomor telepon yang bisa di hubungi dan juga bawalah porto folio Anda, jika Anda memiliki prestasi – prestasi yang pernah Anda raih. Hal tersebut mendatangkan nilai tersendiri di mata agency modeling.

Pastikan penampilan Anda ok saat Anda melakukan audisi di Agency Modeling Indonesia, untuk memperoleh penampilan yang ok Anda bisa melakukan perawatan – perawatan untuk tubuh Anda, seperti perawatan kulit, perawatan rambut, gigi, mata, kuku dan bagian fisik lainnya.

Berikut hal penting lainnya untuk Anda yang ingin menjadi model sukses:

  1. Latihlah diri Anda sebelum menjadi model di agency modeling indonesia, seperti melatih cara jalan Anda, cara Anda senyum, cara Anda menatap dan lainya. Salah satu cara terbaik untuk berlatih adalah untuk menonton video catwalk dan kemudian berlatih di depan cermin. Karena Anda mungkin akan diminta untuk berjalan saat Anda melakukan audisi di agency modeling Jakarta atau Indonesia. Seringnya Anda berlatih akan membuat Anda percaya diri.
  2. Datanglah tepat waktu saat Anda mengikuti audisi di agency modeling indonesia, apabila Anda terlambat sebaiknya segeralah hubungi agency modeling tempat audisi Anda dan sampaikan kepada mereka alasan Anda terlambat.
  3. Selalu memperhatikan dengan seksama apa yang sedang disampaikan oleh para model profesional yang sudah bergabung di suatu agency modeling indonesia profesional, bila perlu catat apa yang bermanfaat untuk Anda.

Selamat mencoba. ejr

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Rahasia di Balik Kesuksesan para Model. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/07/rahasia-di-balik-kesuksesan-para-model.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.