Senin, 16 Juli 2012

Tips dan cara menghilangkan jerawat secara alami tanpa obat

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Tips  dan Cara menghilangkan Jerawat secara alami – Jerawat yang muncul di wajah memang telihat mengganggu pemandangan orang lain. Wajah yang terlihat putih akan terlihat kurang indah jika terdapat banyak jerawat bertebaran di wajah. Jerawat biasanya muncul saat seorang masih remaja. Sehingga jerawat di identikkan dengan pubertas. Orang – orang dahulu mengatakan kalau jumlah jerawat  di wajah berbanding lurus dengan jumlah pacar yang sedang dimiliki. faktanya bahwa terkadang ada orang yang  masih jomblo tetapi sudah punya jerawat yang bejibun di wajahnya, sebaliknya artis-artis Indonesia yang yang punya banyak pacar justru memiliki wajah yang mulus . Maka dari itu  Saya percaya dan yakin kalau hal itu 100 % tidak benar, entah dari mana munculnya anggapan seperti itu. Menghilangkan jerawat merupakan masalah yang besar yang dihadapi oleh para remaja, tidak jarang mereka merelakan banyak koceh untuk untuk menghilangkan jerawat mereka. Banyak diantara mereka yang terkena tipu daya dari iklan di televisi yang menggiurkan dapat menghilangakn jerawat dengan cepat.
obat jerawat
Tips  dan Cara menghilangkan Jerawat secara alami
Untuk membuat para remaja tidak salah jalan dalam memilih cara menghilangkan jerawat, maka saya akan memberikan beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami tanpa menggunakan obat yang berbahaya bagi kesehatan wajah dan kulit. Cara ini sangat ampuh saya terapkan pada wajah saya mengingat saya juga pernah mengalami dimana saya memiliki banyak sekali jerawat bertebaran di wajah saya.
cara menghilangkan jerawat secara alami :
1. Jaga jenis makanan yang di konsumsi, beberapa jenis makanan ternyata berpengaruh besar terhadap pertumbuhan jerawat di wajah, makanan yang mengganggu proses pencernaan akan menyebabkan timbulnya jerawat di wajah. Para remaja kebanyakan menyukai makanan yang pedas sehingga mengganggu proses pencernaan di usus.
2. Jaga selalu kebersihan wajah, kotoran yang  menempel di wajah berperan penting terhadap pertumbuhan bakteri penyebab jerawat di wajah. Orang yang tiak membersihkan wajahnya dari make up ketika tidur lebih rentan terkena jerawat dibandingkan mereka yang tidak menggunakan make up. Bakteri jerawat akan dengan mudah tumbuh jika kulit tertutup oleh make up. Membersihkan wajah sebelum tidur adalah cara  yang cangat ampuh mencegah tumbuhnya jerawat di wajah. walaupun demikian membersihkan wajah terlalu sering juga akan membuat kulit menjadi kering dan kasar. Membersihkan wajah cukup 2 kali sehari.
3. Bunuh jerawat menggunakan air ludah. Tanpa anda sadari air ludah dapat membunuh bakteri penyebab jerawat di wajah. Mungkin banyak yang tidak percaya pada hal ini atu juga ada yang merasa jijik menggunakannya. Di dalam air ludah manusia terdapat zat yang dapat membunuh bakteri jenis apapun, maka dari itu ketika terjadi luka di bagian lidah manusia biasanya hanya terjadi pendarahan beberapa menit saja, kemudian dalam 1 hari luka tersebut sudah langsung sembuh karena terkena air ludah secara terus menerus. Beberapa jenis hewan-hewan tertentu biasanya menggunakan air ludah mereka untuk mengobati luka di tubuh mereka. Cara menggunakan air liur sebagai pengobat jerawat adalah cukup dengan mengoleskan sedikit air liur kita ke bagian jerawat secara langsung. Saya sering sekali melakukan hal ini , ketika sebuah jerawat timbul maka dengan segera saya mengoleskan air liur saya ke bagian yang tumbuh jerawat tersebut, hasilnya hanya 2-3 hari kemudian jerawat tersebut mengempis dan tidak sampai mengeluarkan nanah seperti kebanyakan orang.
Tips  dan Cara menghilangkan Jerawat secara alami
Beberapa kelebihan pengobatan jerawat dengan menggunakan air liur adalah sebagai berikut :
1. Bebas dari efek samping, menggunakan obat alami penyembuh jerawat sangat bagus disebabkan tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat merusakan kulit dikemudian harinya, menggunakan produk-produk pengobatan yang banyak dipasarkan terkadang memang cukup ampuh menghilangkan jerawat, tetapi terkadang mereka menggunakan bahan-bahan kimia tertentu yang berbahaya.
2. Mudah dilakukan, menggunakan air ludah sebagai penyembuh jerawar dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, sebab tidak ada bekas-bekas yang akan ditimbulkan seprti hanya ketika menggunakan masker penghilang jerawat.
3. Ampuh membunuh jerawat tanpa bekas, terkadang beberapa obat-obatan penghilang jerawat memberikan efek samping berupa pengelupasan pada kulit wajah, terkadang wajah menjadi memerah karena pengaruh obat-obatan kimia.
Itulah beberapa Tips  dan Cara menghilangkan Jerawat secara alami , semoga cara tersebut mampu mengatasi masalah kita selama ini yang berhubungan dengan jerawat.
 Produk Pemutih Wajah dan Kulit, Penghilang Jerawat Aman dan Berkualitas

Produk Cream Pemutih Wajah Alami adalah cara aman bagi kalian yang ingin memiliki kulit putih bersih dan bersinar oleh karena itu kami merekomendasikan untuk anda produk produk Pemutih Kulit wajah yang aman dan alami. Pemutih muka alami ini dapat dipastikan merupakan pemutih wajah yang aman karena terbuat dari berbagai macam bahan bahan alami serta telah teruji aman dan tampa ada efek samping sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan. Dibawah ini adalah daftar produk pemutih wajah dan Kulit Alami dan Aman yang telah banyak di gunakan oleh wanita di Indonesia.

PIN BB: 313FA736 (Ayu)
=========================================================
Cream Pemutih Wajah Baby Pink 



Khasiat dari Cream ini berguna untuk Memutihkan kulit, Mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengobati jerawat, menghilangkan bekas jerawat, menghaluskan kulit, mengatasi dan menghilangkan flek hitam dengan proses yang lebih intens dan cepat.

Berikut Sebagian testimoni dari pelanggan kami: 



















So tunggu apa lagi sist? pesan sekarang juga sebelum kehabisan!



Fungsi Cream Syahrini :

Memutihkan kulit, Mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengobati jerawat, menghilangkan bekas jerawat, menghaluskan kulit, mengatasi dan menghilangkan flek hitam dengan proses yang lebih intens dan cepat.

  • Menghilangkan Flek hitam pada kulit wajah dan hyperpigmentasi.
  • Mengandung nutrisi dan vitamin yg dibutuhkan kulit yang berguna untuk mencerahkan dan melembutkan kulit.
  • Mengandung anti-oxidant yg menghambat radikal bebas penyebab penuaan dini.
  • Membantu proses regenerasi dan peremajaan kulit.
  • Menjadikan kulit lebih sehat, halus, lembut, cerah dan putih berseri.
  • Mengobati jerawat
  • Menghilangkan Bekas Jerawat
  • Memutihkan kulit

Cara Pakai Cream Syahrini :

- Siang/PagiCuci muka dengan sabun yg sudah disediakan setelah itu oleskan cream pagi pada wajah secukupnya tidak perlu terlalu tebal

- Malam
Cuci muka dengan sabun yg sudah disediakan, jangan keringkan dengan handuk, keringkan dengan telapak tangan. Sebelum wajah menjadi kering, teteskan toner pada sehelai kapas, usapkan lembut pada wajah anda * oleskan cream malam pd wajah secukupnya tdk perlu terlalu tebal.


Harga: Rp. 140.000,-

Cara Pemesanan / Info

SMS: 085 647 926 445 (Ayu)
PIN BB: 313FA736 (Ayu)


Tersedia Juga : Paket Body Syahrini

========================================
Produk Produk Kami Lainya:
======================================== 
========================================
Suplemen Pemutih Emilay Whitening Softgel


KABAR BAIK UNTUK ANDA YANG INGIN MEMILIKI KULIT PUTIH PERMANEN
Kami menghadirkan EMILAY untuk Anda semua yang ingin kulit cantik , putih , mulus , halus , mulus , bersinar dan kenyal, tentunya tidak menguras kocek sampai jutaan.

EMILAY JUGA MENEMBUS PASAR ASIA, AFRIKA DAN AMERIKA.
BEST SELLER DI 26 NEGARA .

Kelebihan Emilay disbanding Supplement pemutih lainnya: Softgel mudah diserap oleh tubuh
EMILAY WHITENING CLEARSPOTS FROM USA
Bentuk : Softgel emilay mudah diserap oleh tubuh



Komposisi emilay whitening 100% Murni Alam vegetabels Ekstrak :
1) GRAPE SEED / ANGGUR
2) ALOE VERA
3) PEARL/ MUTIARA
4) RUMPUT LAUT

PERUBAHAN setelah mengkonsumsi emilay whitening:
- memutihkan
- mengencangkan kulit
- mengurangi jerawat
- menyamarkan noda bekas jerawat
- menghilangkan bintik dikulit (taucho)
- kulit terasa lembut dan kenyal
- mencegah penuaan dini
- mempercantik kulit (lebih segar dan sehat)
- antioksidan tinggi
- menyamarkan kelebihan pigmentasi (bintik hitam, tanda bekas luka)
- tidak ada pengelupasan
- menghilangkan toksin / racun dalam tubuh

Untuk RAS ASIA (Efek pemutihan kulit biasanya dicapai dalam
waktu sekitar 3 minggu , konsumsi emilay whitening rutin dan benar)
HASIL MAKSIMAL biasanya 2-3 Bulan untuk Putih ALAMI

(Tergantung tingkat putih yang kamu mau)

DOSIS : 2 x 1 hr (pagi / malam)
Isi : 60 Softgel (Untuk 30 Hari)

TIDAK BOLEH DIGUNAKAN UNTUK WANITA HAMIL, SEDANG GANGGUAN KESEHATAN

UNTUK HASIL MAKSIMAL emilay whitening DISARANKAN DIBANTU DGN PERBANYAK MINUM AIR PUTIH & MAKAN BUAH2AN

TESTIMONI EMILAY WHITENING DARI PELANGGAN KAMI

 
 
 

Manufactured by : NUTRITIONAL PRODUCT CO.LTD .
MADE IN USA
CMP QUALITY
100& Recycable, 100% Certificated Laboratory Tested
Berat : 500gram

HARGA : 
Rp 160.000,- ( Promo )

CARA PEMESANAN :

SMS : 085 647 926 445 (Ayu)
PIN BB: 313FA736 (Ayu)
 
Untuk Melihat Produk Kecantikan Kami Lainya : Klik Disini
 
==========================================================================



============================================

Sebagian Testimoni Dari Pelanggan Ayoe Shop





100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kesehatan dengan judul Tips dan cara menghilangkan jerawat secara alami tanpa obat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/07/tips-dan-cara-menghilangkan-jerawat.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.