Jumat, 20 Juli 2012

Trik Internet Telkomsel murah 2012 Simpati dan Kartu As

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Trik internet telkomsel murah – Internet dalam waktu dekan akan menjadi sebuah kebutuhan primer seperti halnya ponsel yang telah menjadi kebutuhan primer saat ini. Tidak enak rasanya bila bepergian tidak membawa Hp, begitupula saat ini tidak asyik rasanya bila memiliki Hp yang tidak bisa internetan. Penting atau tidak pentingnya internet tetap menjadi hal yang dibutuhkan saat ini.
Internet saat ini tidak selalu bisa diakses menggunakan Komputer atau laptop melainkan melalui Hp kita sudah setara dengan Komputer. Bila anda seorang penggemar internet sama seperti saya yang tidak bisa lepas tiap hari harus mengaksesnya. Solusinya adalah dengan menggunakan internet murah menggunakan operator selular.
Menjelang bulan ramadhan yang tinggal menghitung jam lagi menurut Pemerintah Indonesia ramadhan yang jatuh pada hari sabtu tanggal 21 Juli 2012 maka kebutuhan otomatis kebutuhan akan internet juga meningkat. Semua operator telepon di indonesia saat ini juga memilih bersaing menetapkan tarif internet sehingga kita sebagai pengguna jadi bingung mau memilih yang mana.
telkomsel
Kali ini saya akan memberikan tips dan trik mendapatkan internet murah dari Telkomsel 2012. berikut langkah-langkah mendapatkan tarif internet murah telkomsel 2012.

Trik Internet Telkomsel murah 2012 Simpati dan Kartu AS
1. Aktifkan kartu telkomsel di HP anda dapat menggunakan kartu simpati maupun kartu As
2. Ketik KAMPUS spasi UIN (disini saya menggunakan kode UIN dari kampus saya di UIN alauddin Makassar) setiap lokasi mungkin memiliki kode yang berbeda-beda tetapi tetap dapat menggunakan kode ini
3. Kirim SMS tersebut ke 8888 (biaya gratis)
4. Setelah itu anda akan mendapatkan layanan balasan sms dari 8888 yang meminta  anda untuk mengisi biodata dan menjawab beberapa pertanyaan. Jawab pesan tersebut sesuai instruksi yang benar (biaya membalas sms tersebut gratis)
5. Setelah selesai menjawab semua SMS tersebut maka anda akan mendapatkan konfirmasi sms menyatakan bahwa anda telah terdaftar di dalam program telkomsel mobile kampus.



Apa  saja keuntungan menjadi anggota dari program telkomsel mobile kampus?


1. Anda akan mendapatkan biaya internet sangat murah yakni hanya Rp 1 / kb. Biaya internet ini sangat murah menurut saya dibandingkan jika kita mendaftarkan pada program-program internet telkomsel lainnya.
2. Anda mendapatkan potongan biaya 50% bila menggunakan internet.
3. Sebagai mahasiswa maupun pelajar anda akan dikirimkan pesan langsung ke No hp Anda mengenai Info lowongan kerja maupun informasi Beasiswa.
4. Kecepatan internet yang stabil dimanapun selama tempat tersebut memiliki jangkauan sinyal telkomsel. Dibandingkan dengan operator lain yang terkadang kecepatan internetnya biasanya hanya bisa bagus di wilayah yang sudah support 3 G.
Ayo segera mendaftarkan di program mobile kampus telkomsel 2012. Info ini baru saya dapatkan saat saya lewat di depan kampus saya, biasanya program ini hanya akan dibuka pendaftarannya selama 1 bulan hingga 2 bulan kedepan.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Internet dengan judul Trik Internet Telkomsel murah 2012 Simpati dan Kartu As. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/07/trik-internet-telkomsel-murah-2012.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.