Senin, 08 Oktober 2012

Fitur dan Manfaat dari Mandiri KPR

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :


Rumah adalah salah satu kebutuhan manusia sebagai tempat tinggal. Namun tidak semua dapat mendapatkan rumah yang diharapkan. Kini dengan Mandiri KPR semua rumah impian dapat diwujudkan. Mandiri KPR adalah fasilitas pinjaman yang diberikan untuk pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan baik melalui developer maupun penjual perorangan.

Fitur :

  1. mandiri kpr reguler. Adalah fasilitas pinjaman yang diberikan untuk pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan baik melalui developer maupun penjual perorangan
  2. mandiri kpr take over. Adalah fasilitas untuk memindahkan kpr yang telah berjalan (existing) ke Bank Mandiri dengan keuntungan berupa tambahan limit pinjaman.
  3. mandiri kpr top up. Adalah fasilitas penambahan limit mandiri kpr yang telah berjalan (existing).
  4. mandiri kpr flexible. Adalah fasilitas pinjaman yang diberikan untuk pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan dengan sistem pembayaran angsuran yang fleksibel yaitu tersedianya rekening flexible (revolving) selama jangka waktu tertentu atau sebagian tertentu dari limit yang diperoleh.
  5. mandiri kpr angsuran berjenjang. Adalah fasilitas pinjaman yang diberikan untuk pembelian rumah tinggal dengan keringanan berupa penundaan pembayaran sebagian angsuran pokok sampai tahun ke 3 masa pinjaman.
  6. mandiri kpr duo. Adalah fasilitas pinjaman yang diberikan untuk pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan sekaligus pembelian mobil/motor/furniture. *Khusus program marketing tertentu
Keuntungan :

  1. Suku bunga kompetitif
  2. Proses cepat dan mudah
  3. Jangka waktu s.d 15 tahun
  4. Bank Mandiri bekerjasama dengan berbagai developer pilihan di seluruh Indonesia dan tersedia program marketing menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut

Biaya :

  1. Provisi, Administrasi
  2. Premi asuransi (jiwa dan kerugian)
  3. Biaya taksasi agunan, biaya notaris
  4. Biaya balik nama
  5. Biaya pengikatan agunan
Dengan adanya Mandir KPR, kita mendapatkan kemudahan untuk mewujudkan rumah impian anda.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Fitur dan Manfaat dari Mandiri KPR. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2012/10/fitur-dan-manfaat-dari-mandiri-kpr.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.