Sabtu, 23 Februari 2013

5 Cara cantik tanpa make up

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori : /

cantik alami cantik alami

Cara cantik – Cantik itu relatif bagi sebagian wanita, tergantung dari bagaimana orang memandang dirinya. Namun ada juga yang bisa membuat dirinya menjadi lebih cantik dengan mengubah penampilan. Menggunakan bermacam – macam produk kecantikan yang mahal – mahal tidak menjamin seorang wanita untuk terlihat lebih cantik . Tetapi bila cantik sudah berasal dari dalam diri maka pakaian apapun yang anda gunakan akan tetap terlihat cantik. Nah berikut ini adalah cara cantik tanpa menggunakan make up.

Cara cantik tanpa make up

1. Tidur yang cukup

Tidur yang cukup setiap hari ternyata dapat membuat kulit menjadi segar dan terbebas dari jerawat dan tidak menimbulkan flek hitam. Proses penyerapan nutrisi kulit juga terjadi saat sedang tidur, kurang tidur dapat membuat kerutan atau efek penuaan dini. Selain itu, saat tidur juga adalah waktu bagi kulit untuk melakukan regenerasi.

 

2. Mencuci muka dengan air dingin.

Mencuci muka sebaiknya menggunakan air dingin, jangan menggunakan air hangat . Sebab air dingin dapat memberikan kelembaban pada wajah,wajah membutuhkan kulit lembab agar terhindari dari masalah kulit kering.

 

3. Perbanyak air putih

Minum air putih yang banyak setiap harinya dapat mencegah kemungkinan terkena dehidrasi dari dalam. Dehidrasi dapat menyebabkan kulit menjadi kering.

 

4. Rajin merawat rambut 

Rambut yang tidak terawat dapat menyebabkan rambut menjadi kotor dan menjadi biang timbulnya jerawat di wajah.

 

5. Gunakan tabir surya

Gunakan tabir surya ketika keluar rumah, sering menggunakan tabir surya dapat mencegah resiko terkena flek hitam dan wajah berkerut. Apalagi saat ini kerusakan laposan ozon membuat kulit kita rentan terkena sinar UV yang berbahaya.

selamat mencoba, semoga artikel ini bermanfaat baca juga cara menghilangkan komedo dan cara merawat rambut .

photo : zonaputih.com

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Kesehatan / Tips Sehari-hari dengan judul 5 Cara cantik tanpa make up. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2013/02/5-cara-cantik-tanpa-make-up.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.