Rabu, 27 Februari 2013

Wisata Pantai Carolina Padang

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Pantai Caroline merupakan salah satu obyek wisata pantai di Padang yang dilengkapi dengan fasilitas penginapan, cottage, restoran, panggung kesenian, dan taman bermain yang cukup luas. Terletak di Teluk Bungus, 25 km di selatan Kota Padang, dapat dicapai dengan taxi atau angkot jurusan Bungus. Dari pantai ini wisatawan juga dapat menyewa motor boat atau perahu nelayan untuk pergi ke pulau-pulau karang yang berada di depannya.

Pantai yang landai dan rindangnya pepohonan menjadi daya tarik bagi setiap pengunjung. Caroline terbilang masih menyimpan potensi laut yang lebih baik ketimbang kawasan lain di sepanjang Pantai Padang.

Kondisi hutan mangrove-nya masih sedikit terjaga. Alam bawah lautnya pun masih menarik untuk diselami. Tak jarang, para penyelam pemula masih sering memanfaatkan Pantai Caroline sebagai ajang sarana latihan snorkeling. Untuk scuba, para penyelam bisa melakukannya di beberapa pulau yang ada di kawasan Bungus.

Untuk urusan makan, jangan khawatir. Siapa yang tak kenal dengan masakan Padang. Banyak pilihan menu yang menggugah selera. Begitu juga dengan penginapan. Bagi Anda yang ingin menginap terdapat pilihan hotel maupun penginapan biasa di sekitar daerah Pantai Caroline ini. Tinggal disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda.
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori pantai padang dengan judul Wisata Pantai Carolina Padang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2013/02/wisata-pantai-carolina-padang.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.