Senin, 18 Juli 2011

Kerennya Membuat Interior Dapur Futuristik

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Warna interior futuristik kebanyakan mengaplikasikan warna silver atau perak agar terkesan Hitect dan hybrid.

Warna silver akan membuat interior dapur anda terkesan modern dan banyak ditemukan pada dapur-dapur bergaya modern. Warna demikian biasa diaplikasikan pada beberapa atau keseluruhan bagian kitchen set. Nuansa warna ini dapat dimunculkan dari penggunaan stainless steel. Pada foto, nuansa warna perak dihadirkan pada perabot dapur. Mulai dari lemari es, oven, microwave, hingga cooker hood.

Dapur berbentuk “U” ini, menempati lahan seluas kurang lebih 2 m x 3 m. Perabot dapur seperti kulkas, oven, dan microwavekitchen set. Keberadaannya ditempatkan sejajar dengan meja bar yang berada di hadapannya. dibuat “tertanam” di dalam

Konsep dapur seperti ini kerap dikaitkan dengan gaya hidup modern. Bukan hanya karena perangkat yang dipergunakan di dalamnya, tetapi juga karena fungsinya. Keberadaan meja bar, berguna sebagai area mengolah makanan sekaligus menyantap masakan. Konsep ini sesuai dengan kehidupan modern yang serba praktis dan ringkas.

Paduan Silver dan Coklat Kayu

Tampilan futuristik dari warna serba perak, memberikan efek kaku dan dingin. Untuk mengimbanginya, dapat diaplikasikan warna-warna hangat sebagai pendamping. Dapur di foto ini memadukan perak dengan coklat kayu. Anda bisa melihatnya dari penggunaan parket dan lapisan HPL bermotif kayu untuk lemari dan laci kitchen set.

Warna coklat kayu yang cenderung hangat diharapkan dapat melunakkan kesan dingin dari warna keperakan. Di sisi lain, warna-warna hangat dapat “mengundang” orang untuk berkegiatan di dalamnya. Sebaliknya, kesan terlalu dingin biasanya membuat orang enggan berdekatan apalagi berkegiatan di dalamnya.

Demikian tentang pembahasan warna pada interior dapur, temukan informasi terkait lainya seputar rumah dan property: pasang iklan gratis jual rumah

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kerennya Membuat Interior Dapur Futuristik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/07/kerennya-membuat-interior-dapur.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.