Rabu, 13 Juli 2011

Keuntungan Bisnis Rumahan

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :


Memulai bisnis rumahan merupakan salah satu alternative untuk mendapatkan penghasilan. Ada beberapa keuntunga memilik bisnis rumahan yang tidak didapat oleh orang yang bekerja sebagai karyawan dikantor.

Memulai Bisnis rumahan tidak perlu modal yang besar.
Cukup dengan modal kecil Anda bisa memanfaatkan internet dan menggunakan fasilitas social media seperti Facebook, Twiter, forum untuk memulai jualan secara online. Produk yang bisa anda tawarkan bisa dimulai dari barang-barang bekas dirumah yang tida terpakai. Atau kalo anda ingin serius bisa mencari produk langsung ke distributor, sehingga bisa dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Apabila memilik modal yang cukup, Anda bisa membuat website sendiri unutk mempromosikan produk atau jasa yang Anda tawarkan.

Lebih banyak waktu luang
Kerja rumahan memlik waktu luang bersama anggota keluarga. Bisa bebas bermain bersama anak-anak sebelum mereka berangkat sekolah.

Fleksibilitas
Memiliki bisnis rumahan, bisa mengatur sendiri jadwal yang kita inginkan, misalnya untuk berlibur . Inilah keuntungannya memiliki bisnis sendiri, apalagi jika memiliki pegawai sendiri. Usaha tetap jalan tanpa perlu pengawasan lebih.

Jadi tunggu apalagi. Siapkan diri untuk memulai bisnis rumahan.(wk)

Info Terkait: peluang bisnis rumahan
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Keuntungan Bisnis Rumahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/07/keuntungan-bisnis-rumahan.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.