Rabu, 06 Juli 2011

Kreatif Desain Dapur Minimalis Modern

Ditulis oleh: Elien Becket
Kategori :

Saat sekarang ini desain interior dapur yang sedang tren adalah perpaduam antara dapur minimalis dan dapur modern kedua konsep tersebut di gabungkan jadi satu sehingga mewujudkan harmoni baru yang banyak di sukai orang karena terkesan bersih dan hitech

Perlu dipahami gaya minimalis adalah pola berpikir, bekerja, dan cara hidup. Dia adalah cara pandang baru dalam desain, yang merefleksi cara hidup masyarakat urban yang serba praktis, ringan, efisien, dan penuh kesederhanaan. Prinsipnya semakin sederhana, maka kualitas desain, ruang yang ada, dan penyelesaian bidang struktur harus semakin lebih baik.

Gaya modern juga sama-sama mengadaptasi gaya hidup manusia zaman ini yang ingin serba praktis. Namun gaya modern lebih pada pelibatan unsur ilmu pengetahuan dan teknologi tanpa terlalu hirau terhadap elemen-elemen desain lainnya.

Kedua perbedaan yang saling melengkapi ini dapat dikawinkan pada desain dapur dan kithen set minimalis modern. Gaya modern yang diterapkan pada pemilihan alat-alat dapur dapat disesuaikan dengan penataan dan polesan gaya minimalis pada keseluruhan dapur.


Desain Dapur Minimalis Modern

Sebelum mendesain dapur minimalis impian anda, hal yang sebaiknya anda ketahui adalah fungsi dapur itu sendiri. Sebenarnya dapur memiliki tiga fungsi utama yaitu sebagai tempat penyimpanan, persiapan, dan memasak. Namun di kehidupan modern sekarang ini, dimana kesibukan merupakan bagian dari kehidupan kita, dapur juga sering dimanfaatkan untuk berkumpul dan bercengkrama anggota keluarga.

Bahkan tamu yang berkunjung dapat dijamu di dapur (dengan konsep bar). Bagi mereka yang hobi memasak, dapur malah dapat menjadi arena pamer. Demikian konsep desai dapurnya semoga bermanfaat untuk anda, temukan info terkait lainya seputar rumah: iklan properti

100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kreatif Desain Dapur Minimalis Modern. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://tipstuips.blogspot.com/2011/07/kreatif-desain-dapur-minimalis-modern.html. Terima kasih!
Diberdayakan oleh Blogger.